;

Kamis, 14 Juli 2011

Mengatasi Rasa Tidak Percaya Diri Saat Bercinta

Kamis, 14 Juli 2011

Jika Anda seperti kebanyakan wanita yang sering merasa tidak percaya diri saat bercinta dengan pasangan, mungkin saran di bawah ini bisa membantu.

 Seringkali wanita merasa kalau tubuh mereka tidak terlihat bagus saat akan bercinta dengan pasangan. Kebanyakan dari mereka lebih memilih mematikan lampu atau bersembunyi di balik selimut sebelum suami melihat.

Jika Anda termasuk tipe tersebut, berarti waktu yang seharusnya dapat dinikmati bersama pasangan terbuang percuma. Jika ingin terlihat percaya diri saat bercinta ikuti langkah di bawah ini:

1. Pencahayaan yang tepat

Pemikiran untuk bercinta dalam gelap akan hilang saat Anda menemukan pencahayaan yang tepat. Penggunaan cahaya yang tidak terlalu terang akan memberi kesan lembut, romantis, dan hangat. Anda bisa memakai lilin atau lampu redup. Pasangan tidak akan melihat keriput, jerawat, maupun bekas luka pada tubuh karena tersamarkan oleh cahaya.

2. Lingerie yang sesuai

Pakailah lingerie atau pakaian dalam yang membuat tubuh nampak seksi di depan pasangan agar Anda semakin percaya diri sebelum bercinta.

3. Cobalah berbagai posisi baru

Walaupun posisi misionaris bisa membuat tubuh tidak begitu terlihat oleh pasangan, namun ada juga beberapa posisi lain yang memberikan sudut yang tepat dan patut dicoba. Misalnya saja posisi woman-on-top, Anda dapat mengarahkan pundak ke belakang serta meregangkan otot-otot perut. Hasilnya, tubuh akan terlihat lebih langsing. Selain itu coba tonjolkan bagian tubuh yang paling Anda sukai dan sesuaikan dengan posisi bercinta yang akan membuat pasangan semakin bergairah.


4. Hindari minder

Ketika merasa sedikit gelisah dengan penampilan tubuh, Anda mungkin cenderung memperolok diri sendiri. Hindari melakukan hal tersebut karena akan mematikan gairah pasangan. Jangan sekali-kali fokus pada hal negatif, membicarakan hal yang positif akan jauh lebih baik. Ingat, percaya dengan tubuh sendiri jauh lebih baik daripada memiliki tubuh yang indah dan sempurna.

5. Lakukan "sexercise"

Maksud dari sexercise adalah berolahraga karena ingin tampil sempurna di hadapan pasangan saat bercinta. Anda bisa mulai merencanakan olahraga rutin untuk mengurangi berat badan yang bisa memperbaiki penampilan dan tentu saja membuat Anda serta pasangan lebih menikmati saat bercinta. Jadi, sambil menyelam minum air, dapatkan tubuh indah untuk memperbaiki penampilan dan juga membuat percintaan Anda semakin bergairah.

6. Buat si dia penasaran

Pria jika sedang penasaran cenderung akan mencari tahu lebih dalam. Begitu juga dalam bercinta. Dalam bercinta Anda tidak harus selalu menanggalkan semua pakaian. Jika dilakukan berulang kali tidak lagi menantang bagi pasangan. Sekali-sekali cobalah untuk tetap memakai pakaian Anda, misalnya pakailah rok atau kemeja pasangan saja. Itu akan membuat dia lebih bergairah.

7. Bayangkan diri Anda sebagai sexpot

Tidak ada yang salah dengan sedikit role-play saat bercinta. Sedikit meniru gaya bercinta beberapa bintang seperti Dita Von Teese atau Jenna Jameson bisa menambah percaya diri Anda saat bercinta dengan pasangan.

Tentu saja semua ingin terlihat hebat saat bercinta. Namun, yang paling penting dalam bercinta adalah memperkuat ikatan dalam hubungan dengan seseorang yang Anda cintai. [kapanlagi.com]



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.50
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar