;

Jumat, 15 Juli 2011

Seputar Cara Pembuatan Blog Baru Bagi Pemula

Jumat, 15 Juli 2011

Semakin banyaknya peminat dalam dunia networking, sering kali kita lihat banyaknya keinginan buat mempunyai blog sendiri. Makanya bagi para pemula mungkin akan kesulitan dalam pembuatan blog tersebut. Di sini penulis akan membantu dalam pembuatan blog yang 100% gratis. Saya sarankan akan membuat blog yang gratis ini di http://www.blogger.com/ saja. Karna program ini sangat didukung penuh oleh google. Karena blog kita akan cepat terindeks cepat di google. Lansung saja kita mulai:

1. Sebelumnya harus sudah mempunyai email dulu ya sebelum anda membuat blog.
2. Kemudian masuk ke halaman http://www.blogger.com/

3. Setelah page terbuka silahkan anda klik create account. Maka akan munculform untuk mengisikan nama dan password. Jangan lupa diingat2 ya username dan passwordnya. Jangan lupa untuk menceklist Ter of service agrement.

4. Click "Continue "

Pada bagian ini sangat penting, karena nama dari blog anda nantinya akan menjadi sebuah keyword. Tips dari saya agar blog anda mudah terindex oleh search engine ( Mesin Pencari ) maka alangkah lebih bagusnya jika anda membuat sebuah kesamaan antara addres dan name dari blog anda.

5. Click panah Orange " Continue "

Nah kali ini tinggal selangkah lagi untuk mempunyai blog buatan anda sendiri. Di sini anda ditujukan untuk memilih warna dan bentuk dari web anda. Selahkan pilih sesuai dengan topic dan selera anda masing-masing. Setelah selesai memilih template sesuai dengan keinginan anda mari kta lanjutkan ke langkah berikutnya.

6. Click panah Orange " Continue " sekali lagi

Nah sekarang blogger akan menciptakan blog anda. Setelah blog selesai dibuat, maka di browser anda akan ada tulisan " Your Blog Has Beep Created " Sekarang isikan judul artikel kamu pada kolom tile, dan tulis isi dari artikel kamu di bawahnya ya. Dan anda sudah mempunyai blog buatan anda sendiri sekarang.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 08.59
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar