;

Rabu, 27 Juli 2011

SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1432 Hijriah | Kumpulan SMS sahur dan Buka Puasa 2011 | SMS Unik dan Lucu Bulan Puasa

Rabu, 27 Juli 2011

Di awal memasuki bulan puasa SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1432 Hijriah akan banyak sekali kita dapatkan, maka kita perlu mebalasnya bukan? Memasuki hari-hari puasa SMS Unik dan Lucu Bulan Puasa mulai bermunculan dan membuat kita menjadi lebih semangat untuk mengumpulkan Kumpulan SMS sahur dan Buka Puasa 2011.
Maka dari itu Penulis Cinta menyediakan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1432 Hijriah agar dapat membantu pembaca sekalian dalam bertukar ucapan. Selain itu juga ada Kumpulan SMS sahur dan Buka Puasa 2011, agar puasa terasa lebih hangat bersama orang-orang yang kita sayangi. SMS Unik dan Lucu Bulan Puasa juga dapat membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1432 Hijriah | Kumpulan Kata-kata Ucapan Ma’af di Bulan Puasa


  • Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)

    Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)

    Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan

    MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)

    Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
  • Saat mata melihat, telinga mendengar dan lidah berucap, saat itu lah banyak khilaf terjadi, hatipun menjadi saksi, ma’afkan segala kesalahan ini, jadikan semua tetap baik dalam silaturahmi. Ma’af lahir batin.
  • termenung ku sejenak


    mengingat akan keselahanku yang lampau

    andai kalian smua ada disini sobat

    maafku terucap dari hati yang paling dalam..

    maafin semua kesalahanku ya…
  • KASKUSER pengen dikirimin CENDOl, FACEBOOKER minta dikasih JEMPOL, tapi aku hanya ingin ma’af yang POLL agar puasa nanti lebih AFDOL
  • Jika aku memberi maaf

    Bukan karena engkau meminta maaf

    Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan

    Setulus hati, seikhlas niatku


    Meski tanpa kau minta
  • Berjalan lurus tanpa henti

    Tak kan berhenti karena waktu berputar pasti

    tersadar akan NODA di hati

    Mohonlah ma’af atas KHILAF diri
  • Jika semua harta adalah racun, maka zakat-lah penawarnya

    Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya

    Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya
  • Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Menyambut Ramadhan, mari saling memaafkan.
  • 11 bulan berlalu tanpa terasa sejak ramadhan lalu

    Jikalau selama itu lidah tak beradat, laku tak santun dan diri tak sadar

    Berilah satu kata saja demi menjaga silaturahmi. Ma’af yang tulus dari hati
  • Selamat Datang di penerbangan ”Ramadhan Air”,

    dgn No. penerbangan 1432H tujuan “Ridha Allah”. Para penumpang diwajibkan untuk

    memakai sabuk ‘Silaturahmi’& menegakkan kursi ‘Iman’

    Penerbangan ini adalah penerbangan bebas goncangan ‘PERSELISIHAN’.

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Maaf Lahir Batin.

Kumpulan SMS sahur dan Buka Puasa 2011 | Ucapan kata-kata lucu, romantis dan gokil puasa

  • sms ucapan sahur,buka puasa ramadhandi sepertiga malam ku terjaga, tersadar dari mimpi indahku, masih terbayang indah wajahmu tadi saat kamu datang padaku dan berkata “Banggguuuunnnnn Sahuuuuurrr…..!!!” ternyata itu suara ibu yang teriak-teriak bangunin aku sahur. Met sahur yah…;)
  • Himbauan dari Menteri Kesehatan Indonesia, menghimbau agar tidak makan sahur dengan sambel karena akan membahayakan mata. Kalau tidak percaya silahkan coba oleskan sambel ke mata anda, pasti akan terasa sakit… #ya iyalah -.-‘# ayo sahur !!!
  • hindari 3 hal berikut saat akan makan sahur…

    - Memasak dalam jumlah banyak, karena tidak akan ada yang makan siang harinya

    - Menyalakan lilin, karena akan dikira lagi ngepet

    - Menyanyikan lagu ulang tahun sebelum makan… -.-‘(harusnya kan baca do’a)
  • Tips makan sahur agar semangat berpuasa:


    - Jangan tidur lagi setelah Shalat subuh

    - jangan lupa minum air putih (coba aja sahur ga pake minum)

    - jangan makan sambil lari karena pasti akan capek

    - jangan makan Babi, Haram !!!

    - ucapkan selamat sahur pada teman-teman :)
  • kamu udah sahur belum?

    Udah masak…? Masak yang enak ya… biar aku bisa numpang sahur ^_^
  • Seharian kita jalani, seharian kita bertahan. Godaan demi godaan kita lewati dengan iman, tapi ada godaan yang paling ga bisa aku tahan, yaitu godaan buat ucapin selamat buka puasa ke kamu… met buka puasa ya…
  • Masih dua jam lagi waktu maghrib datang, ayo kita jalan-jalan Ke Irian jaya, kan di sana udah buka puasa ,,, :p
  • Hey, ma’af kalau ganggu buka puasanya, Cuma mau ingatin sesuatu nanti kalau habis makan jangan langsung shalat. Karena harusnya ambil wudhu dulu ^_^ met buka puasa ya
  • ehem..ehem… aku mau ajak kamu buka bersama, karena hadist mengatakan “berbukalah dengan yang manis”
  • hadist mengatakan, “bersegeralah kamu dalam berbuka”, selamat berbuka puasa.

SMS Unik dan Lucu Bulan Puasa | sms kata-kata gokil bulan puasa

  • Pelanggan yang terhormat, saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga, maka kami sarankan untuk menmbah saldo anda di bulan puasa ini. selamat puasa.
  • Selamat anda telah memenangkan hadiah berupa kata ma’af dari saya :) silahkan mengambil hadiah anda dengan menyetor ma’af ke nomor saya. met puasa yah…
  • Kata-kata disusun sebagai ungkapa hati, menyambut ramadhan yang selalu dinanti, SMS dikirim tuk pengganti diri, tanda ma’af setulusnya dari kami.
  • apa kamu masih bisa baca SMS ini? Syukurlah, karena aku ga tau lagi gimana caranya. aku minta tolong banget…. plisss… ma’afin aku bangeeeettt…, kan bentar lagi puasa… met puasa ya.
  • Barangsiapa minta ma’af lewat sms, maka kamu akan tersiksa di hari pembayaran pulsa. Tapi, kata ma’af lebih berarti dari pulsa. Mohon maaf atas segala kekhilafan.
  • Scaning For Our Friendship


    25%……..50%….

    75%…..95%….

    96%….98%….99%….

    ……………………..100%

    Too Many virus Detected


    tak ada Anti Virus yang dapat menghapus semua virus itu,

    kecuali satu…

    kata ma’af dari mu kawan.. :)

    atas semua kekhilafan diri selama ini.
  • Ini Mama yang dulu pernah minta beli-in pulsa sama kamu.

    berhubung mau bulan puasa mama mau tobat dulu, ma’afin segala kesalahan mama ya.

    selamat bulan puasa…
  • Pelan-pelan baca sms-nya ya… tekan bawah


    .

    .

    .

    .

    yang sabar dong, kan bentar lagi puasa jadi musti lebih sabar

    .

    .

    .

    lagi..lagi…


    .

    .

    .

    .lagi..

    .

    .

    ma’af karena sudah iseng :p, selamat puasa, ma’afin kekhilafan ku juga.
  • Aku tau kamu banyak salah sama aku, jadi aku akan ma’afin kamu,


    tapi dengan satu syarat !!!

    ma’afin aku juga yah hehehe… ^_^
  • Menyambut bulan puasa ini, kita musti saling mema’afkan, tapi…

    aku ga bisa mema’afkan kamu. seharusnya kamu sadar selama ini…

    kita berteman, selalu bersama disa’at suka dan suka. tapi aku tetap

    ga bisa ma’afin kamu, karena…


    memang kamu ga punya salah sama aku… ^_^

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa… Best Friend Forever


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.19
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar