;

Rabu, 20 Juli 2011

Top 10 Vokalis Band Indie Terbaik

Rabu, 20 Juli 2011

Beberapa hari ini band Indie terbesar di luar sana mendapatkan popularitas mereka dari orisinalitas yang dibawa oleh suara vokalis mereka. Vokalis ini menambahkan suara khas yang membuat musik Indie offbeat, eklektrik dengan campuran instrumen, vokal, dan lirik yang beda dari jalur irama musik kebanyakan.

10. Ben Gibbard 


Ben Gibbard, yang berasal Washington dan Jack-of-all-Trades dalam industri hiburan, paling dikenal karena memberikan suara vokal di band-nya, Death Cab for Cutie.Death Cab for Cutie, menandatangani kontrak dengan Atlantic Records, telah merilis enam album studio dan nominasi Grammy. Sebelum menjadi vokalis Death Cab for Cutie, Ben Gibbard menjadi vokalis untuk band Indie, Postal Service, dan back up vokal untuk Harvey Danger, Styrofoam dan Feist. Pada tahun 2007, Ben Gibbard tur sebagai artis solo, menampilkan lagu-lagu pop dengan gaya Indie.







9. Spencer King



Spencer Krug,  Frog Eyes, memperoleh popularitasnya melalui jalur Wolf-Parade Canadian based Indie band, dimana Spencer Krug menjadi vokalisnya.  Wolf Parade, menandatangani kontrak dengan Sub Pop Records, telah merilis dua album dan band ini sedang menyelesaikan album ketiga mereka.Pada tahun 2005, Spencer Krug memulai proyek solo dibawah moniker, Sunset Rubdown.

Sunset Rubdown menghasilkan satu album sebelum proyek ini diperluas untuk mencakup tiga anggota band pada tahun 2006.Pengembangan dari Sunset Rubdown menghasilkan album kedua pada bulan Mei 2006.Spencer Krug yang serak , suara dalam membayar kepercayaan dengan gaya musik yang unik dan lirik dari kedua Wolf Parade dan Sunset Rubdown.



8. Regine Chassagne


Régine Chassagne adalah bagian dari duo suami istri yang membentuk band Indie Arcade Fire di tahun 2003.

Arcade Fire, menandatangani Merge Records, telah merilis tiga album. album Their freshman , Funeral, adalah penjualan album tertinggi di bawah merge Records sampai kini. Album ini memenangkan beberapa penghargaan termasuk MTV 2 Album of the Year.

suara Régine Chassagne's yang sangat feminin melengkapi nada menenangkan dari instrumental Arcade Fire, dan memberikan kontras dengan band-band yang sering tampil dengan lyrics umum.




7.  Todd Fink


Todd Fink, lahir Todd Baechle, Vokalis dari the Faint.The Faint, awalnya dikenal sebagai Norman Bailer, termasuk penyanyi / penulis lagu Connor Oberset. Setelah kepergian Oberset, band ini berganti nama mereka dan mengadopsi suara, lebih ke elektronik funky. The Faint telah mencatat enam album full-length dan dua album remix. Band ini telah menjadi soundtrack di OC, the office, CSI: New York dan Gossip Girl.

Todd Fink telah rekaman dengan Venus Commander dan Bright Eyes. Pada tahun 2005, ia menikahi Orenda Fink dari Azure Ray, mengubah namanya menjadi Todd Fink.



6. Kevin Barnes


Kevin Barnes mempunyai vokal bernada tinggi, tapi yang mengejutkan mudah dicerna telinga, memberikan  band Of Montreal terdengar ringan namun menyentuh hati. Barnes 'yang mendirikan Of Montreal dan menulis lirik menggunakan perpaduan antara pengalaman pribadi dan fiksi.

Of Montreal's production record telah berumur lebih dari satu dekade dan menghasilkan sepuluh album full-length. Kevin Barnes juga  rekaman dengan Andrew VanWyngarden dari MGMT dan Bright Eyes.

Di luar dunia musik, Barnes mendirikan comedy tour, dan telah melakukan rencananya untuk memproduseri album - album dari band indie di masa depan.



5. Jeff Mangum


Jeff Mangum memberikan vokal untuk bandnya, Neutral Milk Hotel.Neutral Milk Hotel memproduksi dua album penuh panjang dan beberapa single di akhir tahun sembilan puluhan sebelum Mangum membubarkan band ini. Meskipun karir mereka relatif singkat, Neutral Milk Hotel terus membuat daftar Top Artis dan dianggap menjadi suatu pengaruh bagi band-band indie yang lahir di tahun 2000-an.

Sejak meninggalkan Neutral Milk Hotel, Mangum sebagian besar menghindari penampilan publik dan memilih untuk berkolaborasi pada album dengan band-band lain seperti Apples in Stereo dan Of Montreal.





4.Tracyanne Campbell 


Tracyanne Campbell, bersama dengan Carey Lander, menjadi vokalis pada band Camera Obscura

Campbell , yang memiliki suara lembut dan genit telah melahirkan popularitas besar dari band Skotlandia ini.Sejak membentuk kelompok, Camera Obscura telah menghasilkan empat album full-length.

Pada tahun 2009, mereka merilis special edition 7", French Navy, yang dijual secara eksklusif di toko-toko rekaman independen.Lagu band ini, muncul dalam “Arrangements Of Shapes And Space”, pada acara TV, Friday Night Lights.




3. Gary Lightbody


Gary Lightbody adaalh vokalis sekaligus pemain gitar ritme untuk Snow Patrol. Grup band ini, awalnya dikenal dengan Shrug, telah merilis enam album sampai saat ini.Lagu mereka "Chasing Cars" dinominasikan untuk Grammy di tahun 2006.

Pada tahun 2007, mereka memenangkan penghargaan untuk Silver Clef Awards' Best British Group title dan tahun 2010, band ini membawa pulang penghargaan Meteor Music Awards Best Irish Album. Lightbody juga membentuk band the Reindeer section dan preform dengan Mogwai.



2. Torquil Campbell 


Torquil Campbell adalah vokalis untuk the Stars, adalah anggota kelompok Broken Social Scene dan Memphis dan saat ini bekerja pada sebuah proyek solo bawah the moniker Dead Child Star.Baik Stars dan Broken Social Scene telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan Juno Awards. Torquil Campbell juga merangkap sebagai aktor.Dia telah muncul dalam drama Broadway, film dan melakukan peran cameo di kedua acara TV Kanada dan Amerika.



1. Elliott Smith


Elliott Smith memulai karir musiknya sebagai anggota grup di seattle yang berbasis rock Heatmiser. Pada pertengahan sembilan puluh Smith meninggalkan grup dan memulai solo. Sepanjang karir solonya, Smith menggunakan perjuangan pribadinya dengan depresi dan kecanduan obat agar dapat menulis lirik untuk kebanyakan lagunya.

Pada tahun 2003, Elliot Smith meninggal karena dua luka tusukan di dada. suara melankolis Smith dan lirik terus terkenang dan mendapatkan popularitas setelah kematiannya dan tiga album kompilasinya dirilis setelah kematiannya




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.52
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar