;

Rabu, 09 Mei 2012

10 Fakta Unik dan Menarik Tentang Syahrini

Rabu, 09 Mei 2012

A

khirnya Bocah Gendeng bisa posting lagi ini. Kali ini Bocah Gendeng pengen share beberapa fakta unik dan menarik tentang seorang penyanyi wanita Indonesia, yaitu Syahrini. Inilah 10 Fakta Unik dan Menarik tentang penyanyi bernama asli Fatimah Syahrini Zailani..

1. Nama Syahrini mulai aktif justru bukan saat ia merilis album pertamanya bertajuk MY LOVELY pada 2008. Sebelum itu, ia sempat mengisi sountrak film COKLAT STROBERI dengan single Tatapan Cinta.

2. Salah satu hobi favorit Syahrini adalah
berkuda. Dari situ juga ia mengambil filosofi yang dijadikan acuan dalam dunia entertainment. Menurut Syahrini, seekor kuda bisa berpacu kencang ataupun pelan, tergantung dari sang joki.

3. Bukan cuma di dunia musik, terhitung sudah dua kali Syahrini menjajal kemampuan aktingnya yakni di THE MALING KUBURANS (2009) dan BAIK-BAIK SAYANG (2011).

4. Syahrini sempat diberitakan menjadi artis Indonesia yang memiliki bayaran termahal tahun ini. Tak tanggung-tanggung, angka Rp4 miliar ada dalam kontraknya. Namun sayang, Syahrini tidak mau mengonfirmasi langsung hal itu dan menyerahkan urusan keuangan kepada manajemen.

5. Untuk mendapatkan berat badan ideal, Syahrini punya tips sendiri. Ia bisa menurunkan berat badan 7 kg (dari 52 kg menjadi 45 kg) hanya dalam dua minggu, hanya dengan makan nasi dua sendok sehari, perbanyak buah dan sayuran serta berolahraga secara rutin.

6. Juli 2010, Syahrini dianugerahi gelar kebangsawanan Kanjeng Mas Ayu dari Kraton Surakarta Hadiningrat yang berlangsung di Bangsal Kansetanan dengan dipimpin oleh Pengaegeng Sasana Pustaka, Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger. Selain Syahrini, Julia Perez juga mendapat gelar di tahun yang sama.

7. Pertama kali main film pertamanya, THE MALING KUBURANS, Syahrini mengaku belajar akting secara otodidak. Ia hanya mengandalkan pengalaman di video klip pertama, tanpa sekolah khusus berakting.

8. Syahrini terkenal hobi memiliki barang-barang bermerk. Sebut saja Channel, Hermes, dll yang selalu jadi andalannya soal tas. Bahkan tas-tas yang dikenakannya menjadi heboh di beberapa toko karena mengalami peningkatan penjualan. Dan tidak hanya tas, beberapa aksesoris lainnya seperti gelang dan jepit rambut pun jadi trademark.

9. Sukses di dunia hiburan, Syahrini juga sukses meraih impiannya sebagai seorang Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor. Ini membuktikan, pendidikan tetap jadi nomor satu untuknya.

10. Walaupun terkena masalah dalam jangka waktu berturut-turut - mulai dari masalah duet dengan Anang, foto syur milik pribadi yang tidak sengaja tersebar, sampai dituntut ratusan juta oleh sebuah venue di Bali atas kasus wanprestasi - Syahrini tetap eksis berkarya. Saat ini pun ia sibuk promo single Ramadhan terbarunya, Tobat-Tobatlah, ciptaan Pasha Ungu.




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.45
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar