;

Minggu, 13 Mei 2012

4 Posisi Ngeseks Wanita Terbaik untuk Pria

Minggu, 13 Mei 2012

4 Posisi Ngeseks Wanita Terbaik untuk Pria
Ilustrasi Posisi ngesek wanita (Foto:Corbis)
Bagi Anda yang baru menikah, bulan madu menjadi ajang mengungkapkan kenikmatan seks yang sebenarnya. Selain membantu menghangatkan hubungan, seks juga membantu mengenal satu sama lain dan saling menikmati keintiman.

Bagi pria, ada beberapa posisi seks yang menguntungkan, dan tentu nikmat bagi pasangannya. Bahkan ada beberapa posisi yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya.

Dating Tips menjabarkan beberapa posisi terbaik bagi pria, yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi pasangan baru untuk melakukannya malam ini.

Penetrasi dari belakang

Penetrasi dalam merupakan hal yang diinginkan pria dari seks. Istri membungkuk ke depan dengan bertekuk lutut dan menapak pada kedua telapak tangan, saat penetrasi ke dalam Miss V.

Pada posisi ini, suami dapat melakukan apa saja. Meremas payudara, memainkan puting atau klitoris istri. Bahkan istri dapat menambah kenikmatannya dengan mendorong bokong jauh ke belakang. Ini dilakukan untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam.

Gaya misioner dengan kedua kaki istri diangkat tinggi

Posisi lain untuk penetrasi yang dalam. Alih-alih gaya misioner yang standar, gaya misioner dengan kedua kaki istri diangkat tinggi dan disandarkan pada bahu suami, menjanjikan penetrasi yang dalam dengan sensasi ekstra.

Bonusnya lagi, sambil bercinta Anda dan pasangan dapat melihat wajah masing-masing.

Revolusi baru gaya misioner

Istri berada di ujung ranjang dengan satu kaki menjulur ke lantai, sementara suami dengan posisi tidur mendekap tubuh istri di atasnya dengan satu kaki menjulur ke lantai dan satu kaki menekuk di ranjang.

Dengan posisi ini, suami dapat menghujam Miss V lebih dalam dan menyebarkan rasa sensasional bagi masing-masing. Posisi ini cocok dengan figur tubuh pria yang besar.

Gaya menunggang terbalik

Istri mengangkangi suami tapi dengan posisi menghadap ke belakang, jadi suami lihat hanya melihat punggung dan bokong istri.

Istri dapat menempatkan tangannya pada lutut suami untuk membantu mengangkat bokong dan menunggangi Mr P secara terbalik. Lakukan gerakan secara perlahan agar tidak membuat Mr P tertekuk lebih jauh.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar