;

Rabu, 09 Mei 2012

5 Larangan Saat Mengencani Si Brondong

Rabu, 09 Mei 2012


 

A da perempuan yang cenderung tertarik dengan pria yang lebih muda, dan ada pria yang cenderung terpikat pada perempuan yang lebih tua. Namun, ada juga pasangan yang tak saling menduga bahwa mereka bisa jatuh cinta satu sama lain.
Ketika Anda terlibat dengan pria yang lebih muda, otomatis perhatian orang lain akan lebih besar. Yang menjadi persoalan biasanya adalah, bagaimana cara Anda menjembatani perbedaan usia tersebut. Selain itu juga, bagaimana agar Anda tidak terlalu bertindak sok tua, yang hanya akan mengingatkan perbedaan usia Anda berdua. Nah, Pamela Redmond Satran, pendiri NameBerry.com dan penulis buku How Not to Act Old, berbagi empat hal yang sebaiknya Anda hindari saat menjalin hubungan dengan pria brondong.

Jangan sok memberi nasihat. Bagaimanapun juga, pria ini adalah orang dewasa. Karena itu, tahan semua dorongan untuk menawarkan nasihat bila ia tidak memintanya. Entah itu soal memilih menu makanan saat makan bersama di restoran, atau bagaimana ia seharusnya menginvestasikan uangnya. Selain itu, tak usah terlalu ikut campur dalam kebiasaan-kebiasaannya. Misalnya, mengubah tata letak meja kerjanya, menggantung jaketnya di tempat yang semestinya (menurut Anda), atau mengomentari cara bicaranya.

Jangan membahas soal perbedaan usia. Ketika Anda sedang berusaha meredakan ketegangan, Anda jadi sering menjadikannya bahan becandaan untuk menunjukkan bahwa perbedaan pendapat antara Anda berdua itu tidak jadi masalah untuk Anda. Mungkin Anda akan mengatakan, "Yah, kamu masih muda sih, jadi kamu pasti enggak akan mengingatnya", atau "Waktu aku seumuranmu dulu..." Pernyataan seperti ini memberi kesan Anda ingin menunjukkan bahwa Anda lebih berpengalaman darinya. Lebih baik, tak usah membuat perbedaan itu menjadi semakin ekstrim.

Perhatikan pakaian dalam Anda. Yang ini ada kaitannya dengan daya tarik Anda. Sebaiknya, jangan mengenakan celana dalam yang tingginya sampai ke pinggang, atau biasa disebut granny panties. Bahkan celana dalam model bikini pun sudah dianggap terlalu membosankan. Yang membuat Anda lebih seksi di matanya adalah thong, atau bahkan boy shorts. Juga celana dalam yang menampilkan pita atau renda.

Tak usah berusaha terlalu keras. Hanya karena Anda berpacaran dengan pria yang lebih muda, Anda lantas berusaha keras mengikuti cara berpakaian perempuan seusianya. Atau, mengikuti cara pergaulannya. Anda memang perlu menyesuaikan diri, tetapi lakukan secara perlahan. Amati apa yang kurang disukainya dari Anda, dan apa yang justru membuat Anda terkesan seksi baginya. Bagaimanapun juga, si dia tertarik pada Anda karena kematangan Anda bukan? Itu sebabnya ia memilih Anda, bukan perempuan lain seusianya.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 23.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar