;

Senin, 21 Mei 2012

7 Cara Agar Lebih Mudah di Cintai Seseorang Tanpa Ilmu Pelet

Senin, 21 Mei 2012


Ada 7 tekhnik agar anda dapat dicintai dengan mudah dan abadi tanpa harus menggunakan ilmu pelet

1. Rajinlah beribadah
karena dengan ibadah yang rajin yakinlah bahwa orang lain akan menilai anda seorang yang pandai untuk bersyukur, karena terhadap tuhannya saja anda mampu untuk berterimakasih apalagi terhadap makhluk ciptaannya!! 

2. Bukalah Diri anda

Jika anda telah membuka diri anda maka yakinlah orang lain juga akan membuka diri untuk anda, keterbukaan ini sangat diperlukan untuk menghindari adanya buruk sangka dan lain-2 yang mungkin dapat terjadi dan mengganggu hubungan yang telah anda jalin dan anda bina selama ini.

3. Bersikaplah Jujur
sikap seperti ini tentu harus dijaga terhadap pasangan anda, karena jika anda tidak jujur terhadap pasangan anda maka pasangan anda akan merasa dibohongi dan satu hal yang sangat sulit dan perlu perjuangan yang panjang untuk mengembalikan kepercayaan pasangan anda!!jadi apapun yang anda butuhkan,dan apapun yang anda inginkan sebaiknya langsung diutarakan saja!!

4. Belajar untuk menghargai
Jika anda ingin dihargai dengan baik maka anda harus berusaha untuk menghargai pasangan anda terlebih dahulu, karena setiap individu pasti membutuhkan satu penghargaan yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh pasangan anda,jadi anda harus berusaha untuk memberikan sebuah penghargaan bagi pasangan anda dalam bentuk apapun yang penting pasangan anda dapat menerima dengan baik penghargaan yang anda berikan.

5. Perbanyaklah Relasi dan Sahabat yang tidak sejenis dengan anda
Jika anda telah punya banyak sahabat, maka anda tinggal menentukan sahabat mana
yang paling terbaik menurut anda untuk anda jadikan pendamping hidup anda,karena persahabatan tidak ada kata putus dan tidak boleh ada rasa sakit hati di sini, jadi mulailah untuk bersahabat dengan lawan jenis anda dari sekarang!!

6. hilangkan sifat cemburu buta
rasa ingin memiliki yang berlebih terkadang malah menjadi satu malapetaka yang tidak diinginkan, karena jika anda menaruh sifat cemburu yang berlebihan pasangan anda tentu tidak akan merasa nyaman dan aman disamping anda jadi intinya berilah kebebasan terhadap pasangan anda namun kebebasan yang bertanggung jawab, agar dia dapat merasa nyaman dan aman disamping orang yang dicintai nya!!

7. Jagalah pasangan anda sebaik-2nya dan semampu anda
Ingat Jodoh, maut rezeki ada di tangan Allah S.w.t, tetapi selagi anda bisa menjaganya dengan baik pertahankanlah dan berjuanglah untuk mendapatkan pasangan anda dengan cara yang paling terbaik, karena perjuangan anda tersebut suatu ketika akan dikenang sebagai kenangan yang paling indah seumur hidup orang yang pernah anda cintai, walaupun anda sudah tidak bersamanya!!


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 02.16
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar