;

Selasa, 22 Mei 2012

Artis Bella Nasyahab Hot

Selasa, 22 Mei 2012

Gambar Foto Artis bella nasyahab Hot - Di film 'Poling' alias 'Pocong Keliling', Bella Nasyahab berani melakoni adegan topless. Dara berusia 22 tahun itu pun berjanji untuk konsisten tampil seksi. Seperti apa sosok Bella? Yuk, kita ngobrol bareng Bella.



Artis bella nasyahab Hot
Artis bella nasyahab Hot
Artis bella nasyahab Hot
Artis bella nasyahab Hot


Pada Senin (5/7/2010), Bella sempat melakukan wawancara dan sesi pemotretan di studio detikhot di kawasan Warung Buncit, Jakarta. Perempuan kelahiran Bogor pada 11 Juni 1988 itu dengan ramah menjawab semua pertanyaan yang diajukan.

Seperti apa peran kamu di 'Pocong Keliling'?

Di film ini, aku berperan sebagai Angel yang baru saja married sama Romi. Mereka itu pengantin baru, tapi setiap mau belah duren selalu diganggu sama pocong.

Kamu melakukan adegan syur di film ini?

Sekarang standar banget film menjual adegan-adegan kayak gitu (adegan vulgar). Kayaknya sih wajar-wajar aja. Di film ini aku juga ada adegan topless sama ML. Diambilnya dari belakang, tapi itu cuma trik kamera.

Apa orangtua kamu tahu penampilanmu yang seksi di film ini?

Orangtua saya sih nggak masalah. Saya bilang sama mereka, tapi nggak sedetil itu.

Sebelum 'Poling', kamu juga cukup vulgar di '18+'. Apakah kamu akan tampil seperti ini di film-film berikutnya?

Banyak yang bilang sebagai batu loncatan, mau nggak mau harus tampil seksi. Tapi aku nggak mau kayak gitu. Aku akan terus mempertahankan imejku yang seksi. Aku nggak mau mengubah imej ku. Aku ngga mau munafik.

Kamu ingin konsisten dengan imej seksi. Memangnya, kamu benar-benar merasa seksi?

Kata orang-orang aku seksi. Aku sebetulnya nggak pedean.

Lalu, apa arti seksi bagi seorang Bella?

Seksi itu nggak sekadar buka-bukaan. Seksi itu juga harus dari dalam. Kalau buat penampilan, aku cukup pakai baju agak ketat saja. Tubuh aku sudah cukup seksi.

Apakah diet masuk dalam rutinitas kamu untuk menjaga bentuk tubuh?

Aku nggak diet, aku nggak ngatur makan, aku juga nggak ke gym. Aku cukup berenang saja, dua hari sekali.

Sebentar lagi bulan Ramadan. Apakah kamu beminat untuk main film religi?

Ya pasti mau dong. Keluargaku juga keluarga yang religi. Sebagai pemain film, ya aku harus bisa akting. Tapi begitu selesai aku akan kembali ke imej aku. Aku nggak mau munafik. Aku mau konsisten seperti ini saja.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 01.10
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

1komentar:

Obat Vitalitas mengatakan...

- obat pembesar dan panjang penis

- vakum pembesar penis

- minyak lintah papua

- obat kuat viagra u.s.a

- obat kuat cialis 80mg

Poskan Komentar