;

Selasa, 15 Mei 2012

Cara Ampuh Lupakan Mantan Pacar

Selasa, 15 Mei 2012


Melupakan mantan pacar, apalagi seseorang yang sudah kita pacari bertahun-tahun memang bukan perkara mudah. Terkadang, cara apapun yang ditempuh terasa tidak berguna sama sekali. Tapi beberapa saran di bawah ini mungkin bisa menjadi solusi yang manjur untuk kamu.

1. Buat Komitmen.
Membuat komitmen dengan diri sendiri adalah langkah awal yang harus dilakukan jika ingin melupakan seseorang. Jika tidak membuat membuat komitmen awal untuk melupakan, maka usaha yang lainnya akan menjadi sia-sia saja. Komitmen yang dapat dibuat misalnya, tidak lagi merespon sms atau telepon dari mantan, atau berkomitmen untuk tidak lagi mendekati apapun yang berhubungan dengannya dalam jangka waktu yang lama hingga kamu bisa benar-benar melupakan si dia.

2. Menyibukkan Diri.
Kerjakanlah tugas-tugas yang harus diselesaikan sehingga kamu tidak terjebak dalam waktu luang yang dapat membuat kamu bengong. Jangan menunda-nunda pekerjaan, karena hal ini dapat berpengaruh negatif pada mood kamu.

3. Hilangkan Benda atau Foto.
Segera buang jauh-jauh foto atau benda-benda yang menyangkut soal mantan pacar. Ini adalah salah satu tindakan nyata dari komitmen yang telah kamu buat di awal. Dengan cara ini, melupakan mantan pacar akan lebih mudah dibandingkan kamu masih memiliki kesempatan untuk membuka kembali memori dengan si dia lewat benda-benda atau foto masa lalu.

4. Dilarang Curhat.
Curhat dengan orang lain itu sama sekali tidak akan membantu kita untuk melupakan si mantan. Simpan saja semua ceritamu sendiri kalau memang putus sudah menjadi kesepakatan antara kamu dan mantan pacarmu.

5. Travelling Bersama Teman.
Bepergian ke pantai atau pegunungan bisa membuat kamu semakin rileks. Jangan sendirian! Ajak saja teman dekat setidaknya dua orang, sehingga sesampainya di lokasi kamu juga tidak akan merasa kesepian dan nikmatilah suasana yang baru, memanjakan diri sendiri dan bersenang-senang.

6. Membuka Hati Kembali
Perkara yang satu ini juga sangat berpengaruh ketika ingin melupakan mantan pacar. Membuka hati untuk orang lain atau istilah gaulnya “move on” memang penting.  Meskipun agak berat, tapi harus dilakukan. Tetapi jangan juga jalan ini dijadikan sekadar pelarian untuk dapat melupakan si mantan. Jika kamu sudah bisa melupakan tentang mantan, barulah buka hati kamu kembali dan izinkan sosok idaman lain masuk ke dalam hatimu.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.19
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar