;

Selasa, 15 Mei 2012

Cerita Seks - Mama dan papa

Selasa, 15 Mei 2012

Namaku Budi. Akibat dampak krisis yang berkepanjangan, menyebabkan aku dipecat dari perusahaan. Dengan modal seadanya aku berusaha wiraswasta kecil-kecilan. Baru mulai dapat pasar, pemasukan sudah mulai membaik, eh peralatan di tempat usahaku dicuri maling. Apes benar yah. Sekejam-kejamnya ibu tiri tidak sekejam ibu kota, memang ada benarnya.


Akhirnya dengan meminjam modal pada saudara (jelas tidak mungkin kalau ke bank, apa yang mau diagunkan). Setelah modal cukup aku coba lagi diusaha yang sama, hanya beda lokasi (mungkin hong sui yang dulu nggak bagus - pasar ada tetapi nggak aman).

Pemasukan dari usaha ini tidak begitu baik, tetapi tetap bersyukur, karena tempatnya aman. Yah aku coba jalani saja, hingga suatu saat...

Aku punya istri, namanya Ida. Dia bekerja di perusahaan swasta sebagai staf pemasaran. Gaji yang dia dapat tidak mencukupi karena (setelah) dipotong dengan biaya transpotasi dan makan, hanya tinggal beberapa ratus ribu rupiah. Sementara fixed cost COM (Cost Of Marriage) alias biaya tetap operasional rumah tangga cukup besar yang tidak sebanding dengan pemasukan, sehingga aku usulkan dia berhenti bekerja saja, agar membantu usahaku dengan demikian aku dapat mengurangi karyawanku dan menambah pemasukan. Alhasil pemasukan hanya dari hasil wiraswastaku, mangan ora mangan ngumpul.

Setelah dicoba beberapa bulan, akhirnya dia menolak dengan alasan pemasukanku fluktuatif, sementara dia mempunyai penghasilan tetap. Selain itu pekerjaan di rumah monoton, dan buat apa dia belajar bila tidak dipraktekkan. Semua alasannya masuk akal, sehingga dengan berat hati aku menyetujuinya untuk kembali bekerja di kantor yang sama. Beruntung sebelumnya dia mendapat cuti di luar tanggungan, belum mengundurkan diri, sehingga dapat kembali lagi dengan hak yang sama.

Beberapa bulan kemudian istriku bilang ingin mempunyai anak. Saat ini dia menggunakan spiral sebagai kontrasepsi (kita sepakat sebelum nikah agar tidak mempunyai anak bila belum siap secara materiil dan moril). Aku bilang kondisi saat ini tidak memungkinkan. Dia tetap bersikeras bahwa banyak anak banyak rejeki. Aku tertawa mendengarnya. Akhirnya dia menerima untuk sementara waktu tidak hamil dulu. Aku berikan alasan bahwa biaya terbesar untuk mempunyai anak adalah pendidikan dan kedua kesehatan, sehingga dengan kondisi yang belum stabil, aku belum berani ambil resiko - kita selalu bermusyawarah dengan memberikan alasan yang masuk akal, sehingga tidak ada larangan tanpa alasan - alias otoriter.

Suatu siang, aku "pingin" banget, kita berdua tinggal di rumah kontrakan di pinggiran Selatan kota Jakarta, yang hanya mempunyai tiga ruang dengan masing-masing ukuran tiga kali tiga, ruang pertama ruang tamu, ruang tengah, ruang tidur yang mempunyai pintu, sedangkan ruang ketiga adalah dapur dan kamar mandi, sehingga secara keseluruhan rumah kontrakan ini berukuran tiga kali sembilan meter, dan itupun berjajar sebanyak lima buah berdempetan.

Kondisi rumah yang kecil dan panas yang terik, membuat dia tidur hanya mengenakan CD dan bra, sementara tak jauh darinya kipas angin dengan kecepatan rendah, sedang berputar. Pagi hari menjelang siang aku "meminta" tetapi dia menolak karena capek. Tapi desakan "arus bawah" ini nggak tahu diri, akhirnya aku berusaha masuk ke kamar. Ternyata kamar dikunci. Dengan tidak kehilangan akal aku berusaha melepas anak kunci di dalam kamar dengan menusuk dari luar dengan obeng, agar jatuh ke koran yang aku letakkan di bawah pintu. Aduh mau minta "jatah" sama istri sendiri saja susahnya minta ampun. Saat anak kunci jatuh, dia terbangun dan anak kunci itu dengan sekali gerakan dengan kakinya keluar dari koran. Yah apes, gagal.

Aku coba cara lain. Kabel kipas angin tertancap di stop kontak di luar kamar tidur (karena stop kontak di kamar tidur lagi rusak) aku cabut sehingga udara yang dihembuskan terhenti. Tak berapa lama, dia mulai berkeringat, dan berusaha menekan tombol-tombol kipas yang tak bertegangan.

Karena panas dia keluar dan...
"Mas, aku capek tolong jangan dulu, pasang lagi kabel kipas anginnya!" katanya. Tanpa komentar kulakukan apa yang dia minta. Yah terpaksa mengalah lagi. Dia kembali masuk ke kamar untuk melanjutkan tidur tanpa mengunci kamar. Gagal lagi.

Suatu hari dia memintaku agar bekerja di kantoran, yang penting mempunyai penghasilan tetap. Aku bilang umurku sudah tidak muda lagi. Mana ada kantor yang mau. Yang ada juga sekarang pada di PHK, kubilang.

Saat malam, aku benar-benar "pingin" banget, soalnya yaitu, dia kalau tidur nggak siang atau malam selalu hanya CD dan bra hitamnya saja, sementara kulitnya lumayan putih, jadi kan "arus bawah" selalu meronta. Aku mulai mendekati dan merayunya, karena sudah beberapa hari ini aku hanya masturbasi.

"Ma, aku pingin, nih.." sambil mengusap paha bagian dalamnya, posisinya tidur telungkup. Dia langsung membalik badan dan duduk serta...
"Kamu disuruh kerja nggak mau, aku pingin punya anak kamu nggak mau, apa-apa nggak mau, mati aja sana! ngentot mulu yang dipikirin.." katanya dengan suara cukup keras, malu juga aku didenger oleh tetangga.
"Ya sudah Ma. Kalau nggak mau yah jangan teriak-teriak gitu dong. Didengerin sama tetangga kan malu!" jawabku. Mungkin dia ada masalah di kantor atau kurang sehat, aku memaklumi, aku keluar kamar dan tidur di ruang tamu.

Di suatu sore, saat sampai di rumah dari pulang kerja, setelah membersihkan diri dan makan, dia minta tolong aku untuk ngerokin badannya. Katanya masuk angin. Aku sedang tanggung memperbaiki peralatan usahaku di ruang tamu. Ternyata karena nggak sabar menungguku, dia minta tolong dengan mbak sebelah untuk ngerokin badannya di kamar tidur kami.

Setelah selesai memperbaiki peralatan, aku menuju kamar tidur dan kulihat dia sedang tidur-tiduran (dia selalu tidur dengan telungkup, aku nggak bisa membayangkan saat dia nanti hamil, kalau jadi, khan repot). Aku coba memijat pundaknya, dan mengurut punggungnya. Karena terhalang oleh tali surga alias tali bra, kucoba melepaskan. Dia diam saja, dan aku terus memijat dengan siku tanganku secara perlahan, kuturunkan sedikit bagian belakang celana dalamnya hingga belahan pantatnya tampak semua (kalau dia protes, akan kujawab CD-nya mengganggu).

Nampaknya dari hasil pijatanku dia tertidur. Dengan perlahan kulepas CD-nya, pelan-pelan. Setelah terlepas, kupijat telapak kakinya sedikit demi sedikit menuju ke bagian atas sambil melebarkan bentangan kaki kiri dan kanan, kemudian ke arah betisnya, pangkal pahanya, dan kuusap paha bagian dalamnya, dan dia mengubah arah kepalanya dengan membelakangiku (jangan-jangan dia pura-pura tidur???).

Saat ini rudalku sudah siaga satu, nampak seperti joystick. Bedanya nggak ada push-button-nya.

Saat kupijat paha bagian dalam sengaja kelingkingku tidak ikut menekan tetapi kubiarkan menunjuk. Kadang kugesek ke anusnya, kadang ke klitorisnya (dia mempunyai klitoris yang sangat besar serta keluar dari penutupnya, baik dalam posisi terangsang ataupun tidak - mungkin itu sebabnya dinamakan IDA alias Itil kuDA). Dia ini tergolong wanita dengan bulu lebat, hingga lubang anusnya pun banyak ditumbuhi bulu. Takut dianya marah aku pindah memijat kaki sebelahnya tanpa merubah posisi dudukku, dan kuulangi lagi mengarah ke atas. Kali ini aku tidak menyentuh anus atau klitorisnya, tapi kuusap bulu kemaluan serta bulu sekitar anus tanpa menyentuh kulitnya.

Aku lepaskan pakaianku. Kebetulan hawanya panas sekali saat itu. Kuusap kemaluannya, terasa ada seikit lendir, kubalikkan badannya, dan...
"Ma, main, yah?" bisikku ke telinganya sambil menjilat daging lunak sekitar telinga.
"Hmmm..." tanpa kata, tapi aku dapat menangkap maksudnya, pasti bukan penolakan. Segera kutindih badannya, dan kuhisap putingnya yang berwarna coklat muda secara bergantian (lucu deh, balita aja kalah mimik asi-nya). Kemudian kucium mulut dan kujilati sekitar telinganya, aku tidak berani mencium lehernya karena masih ada sisa balsem, bukan terangsang yang kudapat malah kepedasan nanti.

Aku tidak berani memegang rudalku, karena tangan bekas memijat tadi terkena balsem bekas kerokan yang ada di punggung istriku. Sehingga dengan penuh perjuangan aku mencoba memasukkan rudalku ke dalam vagina istriku tanpa memegangnya, seperti max biagi habis finish terus lepas tangan, tusukan pertama gagal akibatnya terpeleset dan menggesek klitorisnya, istriku coba mengangkang lebih lebar agar lebih leluasa memasukkannya, kutusuk lagi, dan terpeleset dan...

"Pa, pelesetin terus aja enak kok," katanya ngeledek. Dalam hati iya enak di kamu, nggak enak di aku. Kucoba yang ke tiga, akhirnya masuk, tetapi belum masuk semua hanya bagian kepalanya saja karena agak sempit. Nggak apa-apa deh yang penting sudah masuk sasaran tembak. Ya sudah, aku coba tarik-tekan dengan "space" yang kecil tadi, dengan kesabaran akhirnya semakin basah dan...

"Mph, eh," cuman itu yang keluar dari mulut istriku, dengan raut muka seperti orang tidur.

Lama kelamaan vaginanya semakin basah sepertinya mempersilakan rudalku masuk lebih dalam. Kutekan lebih dalam dan masuk semua, baru tarik-tekan, empat kali, aku sudah keluar.

"Ma, maaf yah, soalnya sudah lama nggak main jadi keluarnya cepet," kataku. Dia tidak menjawab tetapi mengeluarkan lenguhan nafas panjang, artinya dia nggak puas. Yah siapa sih tahan "palkon" (kepala kontol, red) belum masuk semua, tapi digesek-gesek sekitar vagina soalnya belum dipersilakan masuk. Coba deh masturbasi, tapi yang diurut hanya "palkon"nya saja, kalau nggak cepet keluar (ya lecet). Udah gitu aku khan udah lama nggak main jadi yah cepet keluar. Aku agak heran sampe ada yang main bisa lama saat merawanin anak orang. Biasanya untuk pertama kali yang cewek akan merasakan lebih banyak sakitnya ketimbang enaknya, sementara cowok lebih cepat keluar karena "palkon"nya akan terjepit dinding vagina karena si cewek menahan rasa sakit. Yah kecuali kalau cowoknya memakai obat atau Co sudah pengalaman alias nggak perjaka.

Setelah itu aku berdiri dengan ke dua lututku. Tampak cairan putih alias spermaku meleleh dari vagina istriku. Ada sebagian orang yang mengatakan itu cairan yang menjijikan, didorong bagaimanapun caranya tetap akan keluar dari kedudukannya (si istri pingin hamil jadi berusaha spermanya nggak keluar) - beda dengan pejabat di negara berkembang udah menjijikan didorong pakai apapun tetap nggak mau turun juga.

Kubersihkan dengan CD hitamnya, dan aku ke belakang untuk memcuci "rudalku". Setelah selesai aku kembali ke kamar tidur. Posisi tidur istriku belum berubah, masih terlentang dengan kaki terbuka lebar dan mata terpejam (yang jelas bukan tidur kemungkinan kesel, ya).

"Ma, nambah yah?" kataku. Dia diam aja. Aku duduk di depan vaginanya. Tampak vagina labia minoranya sudah menutup, tetapi klitorisnya masih tersembul keluar. Kubuka labia minoranya yang tertutup bulu hitam keriting, saat akan kujilat...

"Jangan, Pa, kotor.." kata istriku, sambil bangun terus memegang bagian belakang kepalaku dengan kedua tangannya serta menghisap bibir bawahku, menghisap dengan sangat kuatnya dan mencari-cari lidahku. Setelah dapat, dihisapnya lidahku, terlepas, dimainkannya lidahnya di gusiku. Saat dia melakukan semua gerakan kulihat matanya terpejam, saat mendapatkan lidahku, matanya setengah terbuka yang tampak bagian putihnya saja.

Dijilati leherku, terus ke dua putingku, hingga "rudal"ku bergerak tetapi belum mengeras hanya "waspada satu". Selanjutnya dia menjilati lubang "rudal"ku. Poupss, rasanya mak... Dia suka meng-oral-ku, tetapi kalau di-oral nggak mau, alasannya kotor bekas darah menstruasi, keputihan, bau, pokoknya nggak boleh, yah sudah aku nurut aja, toh aku yang diuntungkan.

Dia memasukkan hanya sebatas kepala "rudal" ke dalam mulutnya, dihisap, dilepas (hingga bunyi "plop"), dijilati kepalanya, dihisap lagi, begitu keras menjadi "siaga satu", dimasukkan semuanya ke dalam mulut, dilakukan berulang-ulang. Rasanya "rudal"ku sudah keras, tetapi ada sedikit rasa linu (mungkin setelah keluar yang pertama tadi dan kencing saat dibersihkan sekarang dipaksa tegang lagi), sehingga rasa linu ini mengalahkan rasa nikmat untuk segera "keluar".

Tahu kalau sudah "siaga satu", dia segera mengangkangi rudalku dan memasukkan ke vaginanya, bergerak naik turun dengan sangat cepat.

"Oh.. oh.. ohhh.." suaranya keras bener, membuat rasa linuku hilang berubah menjadi nikmat. Kucoba menutup mulutnya agar tidak didengar tetangga, malah jariku dijilati, auw, enak bener. Nggak lama digigit, langsung segera kutarik tanganku (ganas bener, anjing kalah?), Eh, malah lebih keras lagi suaranya. Bodo ah, biarin tetangga denger, kadang seperti orang kepedesan (sshuah - shuah, padahal nggak ada cabenya), kadang seperti orang merintih kesakitan.

Sudah capek dengan gerakan cepat naik-turun. Dia terduduk tetapi tetap bergerak memutar secara perlahan, kemudian dia roboh, telungkup memelukku, dan menghisap bibirku. Terasa "rudalku" seperti ada yang menekan, saat dia melakukan penekanan dengan rongga vagina pada "rudalku", dia mengangkat sedikit pantatnya dan menjatuhkannya kembali, akhirnya dia nggak bergerak.

"Capek aku, Pa," katanya dengan napas ngos-ngosan. Kubalik badannya tanpa melepas "rudal"ku. Tampak hidungnya kembang-kempis, capek benar kayaknya. Kucabut "rudalku". Tampak banyak lendir berwarna putih menyelimuti "rudal"ku, dan di sekitar labia minoranya ini sih bukan becek tapi banjir, tetapi aku tetap senang (wanita tidak mengeluarkan atau menyemprot cairan sperma seperti pria, hanya lendir bening, akibat dikocok terus menerus maka berubah manjadi putih susu).

Kalau ada yang bilang "jangan sama orang Sunda", "jangan sama orang Cina", "jangan sama orang berkulit putih", banjir, becek, menurutku "SALAH", banjir dan becek itu menandakan wanita itu terangsang "BUKAN" dari warna kulit, sehingga memudahkan penetrasi. Sebaliknya bila kering akan sulit sekali penetrasi, kalau dipaksakan akan berakibat iritasi selain itu akan menyebabkan ejakulasi premature karena sentuhan yang diterima sangat luar biasa. Mau tahu buktinya mana ada pemerkosa lama, paling nggak lebih dari dua menit (aku bukan pemerkosa lho) yah kalau dia kelamaan keburu ketangkep, tul nggak? Kalau iritasi perihnya minta ampun. Ada cerita yang mengatakan pelacurnya nggak tahu kalau tamunya sudah keluar - itu bisa terjadi bila: pelacurnya acting, pelacurnya lagi ngelamun atau pelacurnya masih perawan, lha wong tiap hari ditusukin pasti dia tahu. Mungkin lebih tahu dari tamunya, soalnya dia berusaha agar secepatnya ejakulasi, khan prestasi kerjanya di situ.

Aku bersihkan "rudal"ku dan labia minoranya dengan GT MAN-ku. Selanjutnya kumasukkan kembali, kuangkat kakinya ke pundakku. Gerakanku pelan (kan habis di bersihkan jadi agak berkurang lendirnya) begitu mulai basah kutambah kecepatannya, hingga tak lama akan keluar...

"Mas jangan dikeluarin dulu, Papa berdiri deh," kata istriku. Segera aku bangun dan dihisapnya. Saat akan keluar, disemprotkan spermaku ke wajahnya, dan dioleskan "rudalku" ke wajahnya.
"Kamu kok aneh sih, Ma?" tanyaku.
"Nggak. Kata teman sperma itu obat manjur untuk jerawat. Selain itu juga mengencangkan wajah!" katanya.
"Kata siapa?" katanya.
"Mbak Maryanah," jawabnya. Hah, Mbak Maryanah itu tetangga sampingku, orangnya kalem, sopan, guru TK. Nggak nyangka. Pantes kok nggak pernah jerawatan dan memang sih wajahnya putih kenceng. Tapi masak sih orang seperti itu mau melakukan kayak gitu, yah dalamnya laut siapa tahu?
"Pasti ngelamunin ya?" tanyanya, sambil mencubit pantatku.
"Tahu aja, habis nggak nyangka sih."
"Sebetulnya dia keberatan ngasih tahunya, tapi aku desak terus menerus untuk memberikan resep bebas jerawat dan wajah kencengnya. Kata dia sih cuman aku yang tahu, jangan diberitahukan ke siapa-siapa, malu katanya," jawab istriku.

Setelah kita berdua membersihkan organ vital, kita menuju peraduan.
"Ma, kamu itu jerawatan bukan pakai sperma obatnya, tetapi jangan stres!" kataku sambil tidur miring menghadap ke arahnya.
"Papa ini gimana sih, namanya orang hidup khan pasti punya masalah, nah khan mesti dipikir!" jawabnya nggak kalah sengit sambil menekan jidatku.
"Tetapi menurutku jerawatmu itu karena nafsumu yang nggak tersalurkan, jadi timbul di wajahmu terus sering marah-marah," kataku.
"Itu maunya Papa agar bisa sering main, tapi gimana yah, aku khan nggak bisa nafsu kalau aku ada masalah sama kamu."
"Jadi kamu selingkuh dengan orang lain, memangnya ada masalah apa denganku."
"Selingkuh, nggak lha yau, nggak selingkuh aja sudah pusing apa lagi selingkuh," jawabnya tegas. Wah kaget juga hampir ngantukku hilang. Biasa, habis main biasanya ngantuk bawaannya.

"Terus masalahmu apa sama aku?" tanyaku.
"Pa, aku bingung ngurus keuangan rumah tangga, semua keperluan kamar mandi naik, listrik naik, kontrakan naik. Cuma susuku sama spermamu saja yang turun," katanya sambil megang susunya sendiri serta "rudalku".
"Yah larinya kok kesitu lagi," kataku.
"Lho memang kenyataan begitu, kalau sudah gitu khan pusing, gimana mau main, coba."
"Kok hari ini kamu tumben mau, biasanya marah-marah melulu?" tanyaku.
"Tadi aku periksa ke tempatmu kerja, kata Lili (kasirku) banyak pengunjung, jadi pasti kamu bawa uang banyak," jawabnya sambil senyum.
"Oohhh," kataku sambil senyum juga.
"Jadi kalau gitu masuk angin dan kerokannya hanya akting. Pantes nggak merah? agar mancing aku untuk bersetubuh, memuaskan kamu, dan jerawatmu?" tanyaku kesal, tapi ngecret juga sih.
"Nggak juga Pa, memang tadi badanku terasa nggak enak, terus aku di jalan lihat orang di bajaj mesra banget, bayangin di bajaj aja mesra, kalau di mobil mewah sih wajar, jadi ingat kamu. Tapi yang lebih penting sih kamu bawa uang lebih," katanya.
"Lho kok masalah uang lagi?" tanyaku.
"Iya memang itu sumber masalahnya," jawabnya.
"Katanya dulu waktu pacaran sudah siap hidup susah, yang penting saling mencinta," rayuku.
"Makan tuh cinta," katanya. Aku tersenyum.
"Jadi ada uang abang sayang, nggak ada uang abang ditendang?" kataku.
"Ember," jawabnya sambil senyum.
"Tahu gini mendingan beli sate dari pada pelihara kambing," kataku meledek.
"Sapa suruh luh kawin," katanya sambil menaikkan dagunya yang lancip, sambil merubah posisi tidur dengan wajah membelakangiku.
"Dasar perempuan, tugasnya ngabisin uang suami," kataku, yang masih tetap tidur miring menghadap ke istriku.
"Kodrat" jawabnya singkat.

Yah, itulah sebagian kecil kehidupan rumah tangga yang selalu banyak masalah silih berganti, padahal sebelum nikah, aku sudah membaca segala macam buku. Kalau ujian mungkin dapat nilai "A". Ternyata setelah nikah, segala teori yang di buku hanya sebagian kecil yang terjadi.

Jadi ingat sebuah lagu,
Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.
Bersakit dahulu - senangpun tak datang, malah mati kemudian.
---------(Jamrud)

Mudah-mudahan, badai krismon segera hilang.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 02.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

30 komentar:

Loya Loyo mengatakan...

[x_x] Semua Serba Dewasa
[x_x] Foto Cewek Toket Gede Banget
[x_x] Kumpula Foto Cewek ABGT Toket Gede
[x_x] Cewek Montok pake Lingerie

[x_x] Foto Bugil cewek Jepang
[x_x] Kumpulan Foto Ngentot Nungging
[x_x] Foto Bugil Tante Toket Gede di Kamar Mandi

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

[x_x] Pantat Montok Memek Tembem
[x_x] Cewek Jepang Bugil Hot Di kamar Mandi
[x_x] Foto Susu dan Pantat Montok Tante Seksi
[x_x] Foto Susu Montok Cewek ABG SMA
[x_x] Foto Tante Bugil Narsis


[x_x] Foto Pantat Seksi Montok
[x_x] Tante Putih Seksi Mulus
[x_x] Cerita Dewasa Ngentot Sama Tante Evi


[x_x] Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi
gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme
Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek
Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic
[x_x] Foto Tante Toket Gede Montok
[x_x] Foto Manis Cewek Jepang Hot Bugil



[x_x] Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang
Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule
Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah
[x_x] ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


[x_x] Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus
Berpose menantang sambil pamer memek
[x_x] cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam


[x_x] abg bugil
foto cewek facebook cantik
[x_x] cewek abg ngemut kontol besar

[x_x] foto cewek abg pamer memek sempit perawan
foto cewek masturbasi pakai jagung dan sex toy
gambar / foto vagina perawan
[x_x] tante girang doyan kontol
gambar / foto vagina montok
[x_x] gambar / vagina / memek / meki / gawok


















































































































































































































































































































































































































































Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Khusus Dewasa 17+



Bokep Top Indo



Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



Cerita Sex Dewasa



Cerita Anak dewasa Sex



Trik Dapat Cewek Haus Ssex



Cara Puaskan Tante-Tante Girang




Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Nasimah Noor mengatakan...

Nikmatnya kemaluan cewek abg bispak


Gaya Seks Doggy Style Versi Terbaru Bikin Puas


Aku Semprotkan Seluruh Spermaku Ke Mulut Janda Nakal


Ayu Ting-Ting Berani Tampil Tanpa Pakaian


awek gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat skodeng


Koleksi Gambar Bogel Awek Bohsia Comel


Video Lucah Gadis Melayu Sex Paksa


Kunikmati Saja Tubuh Mbak Janda Muda Haus Seks


Video Lucah Jerit Kesakitan Pertama Kali Main


Cerita Dewasa Godaan Kakak Ipar Kesepian


Gambar Bogel Awek Dari Stesen Komuter Kasik Raba


Video Lucah Berahi Bersama Pasangan Siap Bawa Anak


fuck gadis melayu dalam pussy dan secara ringkas dalam dubur


Lubang fuck teruja dan berahi menggembirakan


awek melayu hisap sedap pantat bulu lebat


Seketeri kena fuck dengan english boss


Foto Bugil Cewek Cantik Berpinggul Besar dan Bokong Semok Montok


Abg SMP Ngentot di Kebun Masih Berseragam Sekolah


Amoy Cantik Bugil di Depan Pintu Gerbang Rumah


Cewek Abg Berseragam SMP Bugil dan Ngentot


Gambar Foto Wanita Yang Berpantat Besar


Ceritaku dengan Sopirku Sendiri yang tak terlupakan


Cerita Dewasa ML Dengan Calon Dokter Berjilbab


Di Ajak Ngentot Sama Mami Tiriku Yang Montok


Ngentot Dengan Mbak Narsih Kaka Ipar Yang Bahenol

Arianna Izzara mengatakan...

gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba


Cewek Seksi dan Toge Ngeseks Di Dalam Laut


Mesum sama ABG cantik crot di muka


gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba


Download video seks abg cantik besar payudara


foto cewek tante dada besar toket besar bugil ngentot


Memek Tante Linda Basa Pengen Di Ngentot Sampe Puas


Rintihan Nikmat ABG Kalau Di Entot Memek


Artis Bugil Pamer Memek | Foto Bugil Artis Jepang


Video Bokep Ngentot Memek Basah


Foto Artis Sexy Bugil Memek Mulus Pengen Dientot


Artis Sexy Memek Basah Bertubuh Montok Payudara Besar


Model-Model Cantik Berpose Dengan Megelli


Cerita Sex: Ngentot Memek Bersama Tetanggaku


Foto Hot Bintang Porno Memek Bugil Tubuh Sexy Anri Okita


Artis Pamer Memek Basah Gambar Memek Basah Cewek Nakal


Foto Bugil Alisha Dara Model Majalah Popular


Bikini Tante Kesepian Pengen Ngentok Memek Basah


Foto Model Lingerie Asal Indonesia Payudara Sexy


Gadis Dengan Payudara Super Besar


Video Seorang Wanita Terekam Membawa Pria Seperti Anjingnya


Foto Awek Melayu Comel Buah Dada Terbonjol


Foto Bugil Cewek Bispak Telanjang Siap Pakai Di Ranjang


Foto Cewek Pelayan Caffe Lagi Nyepong 2 Kontol Sekaligus


Cewek Bispak Nakal Dengan Narsis Depan Kaca Toliet Hoteljackoram

Anusha Kulkarni mengatakan...

Young Indian College Teen Girl Posing Nude Showing Juicy Tits and Shaved Pussy Pics





18 Years Cute Girl Doing Sex In Hotel Room Porn Video




Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Indian Bhabhi Fucked Hard By Her Lover Leaked Video





Indian 20 years old sexy Girl Remove Her Dress Showing Boobs Pussy






Indian sexy Sunny Leone Getting Fucked by hardy sexy cock





Desi Indian Couple Fuck in Hotel Full Hidden Cam Sex Scandal





Huge Collection Indian Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Tamil Horny Aunty Strips Her Clothes And Exposes Hairy Pussy





Boobs And Pussy Pictures of Indian And Pakistani Girl





Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Hariyaan Bhabhi [Group Sex] Most Interesting Photos





Newly Married Indian Wife Fucking In Hotel Room





Cute And Sexy Wet Indian College Girl In Swimming Pool






Cute Pakistani Girl Fucking With Her Colleague In Office





Pakistani College Girl Getting Fucked By An Old Man





Indian Aunty gets Fucked Hard by Her Boss while at Work





Pakistani College Girls Oral Sex With Her Bad Teacher HD Wallpapers





Rajkot Village Girl Ishita Removing Her Dress And Press Big Boobs





Pakistani Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Gorgeous Amateur Pakistani Girl Fucked By Black Guy





Pakistani School Girls First Time Fucking Wallpapers

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

azla farma mengatakan...

Artikel Ini sangat bagus dan enak di baca ?
vakum pembesar payudara
obat peninggi badan
obat penumbuh seperma semenax
obat penggemuk badan kianpi pil
obat hernia alami
vakum payudara
obat pelangsing badan fatloss

obat kuatcream stud
vacum pembesar alatvital.com
obat pembesar alat vital vimax
kondom gajah mutiara
obat kuat viagra usa
obat perangsang cair
CALL CENTER. 081384434775 ONLINE 24 JAM

azla farma mengatakan...

Artikel Ini sangat bagus dan enak di baca ?
vakum pembesar payudara
obat jerawat pil
pemutih wajah tengsung
obat penggemuk badan kianpi pil
obat hernia alami
vakum payudara
pembesar payudara emilay
aneka kondom
obat kuat samsu cream
vacum pembesar alat vital
alat proextender
kondom wolf getar dan ring
perangsang cream
penis ikat pinggang geter goyang
obat pembesar alat vital vigrx plus
CALL CENTER. 081384434775 ONLINE 24 JAM

Sinyo Shop mengatakan...

Distributor Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis

Obat Perangsang Wanita Ampuh

Obat Perangsang Pria Ampuh

Minyak Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Alat Obat Celana Hernia

Obat Pemutih Badan

Obat Pelangsing Badan

Obat Peninggi Badan

Obat Penggemuk badan

Cream Pemutih Wajah & Muka

Alat Sex Toys Wanita

Alat Sex Toys Pria

Alat Pro-Extender Pembesar Penis

Alat Pompa Vacum Pembesar Penis

Suplemen VigRX Plus Pembesar Penis

Boneka Full Body Silikon

Obat Kuat Viagra Usa 100Mg America

Aneka Kondom Besar Unik DiPakai Slamanya

Alat Vacum Pompa Pembesar Payudara Atau Puting

Donwload Video Bokep Kuda Dan Janda Gatel

Donwload Video Bokep Anita Ditusuk Kontol Besar

Donwload Video Bokep Terlaris Artis Terkenal

Whois Athegroud mengatakan...

Silakan Donwload Bokep Artis Terlaris Di Dunia

Klik Disini Donwload Bokep Memek Disodok Tongket Besar

Klik Disini Donwload Bokep Abg Perawan Menjerit 

Klik Disini Donwload Bokep Tante Ngentot Di Kapal Titanik

Klik Disini Donwload Bokep Janda Kaya Ngentot Gratis

Klik Disini Donwload Bokep Mertua & Menantu Bersetubuh

Klik Disini Donwload Bokep Maria Ozawa Ngentot

Klik Disini Donwload Bokep Luna Maya & Ariel Peterpan

Donwload Bokep Artis Terpopuler Di Indonesia

Griya Farmasi mengatakan...

Agen Vimax Asli Obat Pembesar Penis 

Jual Vimax Asli Obat Pembesar Penis

Distributor Vimax Asli Obat Pembesar Penis

Pusat Vimax Asli Obat Pembesar Penis

Grosir Vimax Asli Obat Pembesar Penis

Alat Sex Toys Wanita

Alat Sex Toys Pria

Obat Perangsang Wanita

Ramuan Minyak Pembesar Penis Alami

Cewek Centil mengatakan...




KUMPULAN BOKEP LOKAL TERBARU


- Video SEX Istri Berjilbab Selingkuh

- Video Mesum Nikmatnya Perawan Gadis Tomboy

- Video Hot Main Serong Dengan Teman Kantor

- Video Panas Desahan Liar si Janda Sombong

- Video Ngentot Guruku Seorang Pelacur


- Video SEX Dientot Pembantu Rumahku

- Video Ngentot Nikmatnya Ngesex Dengan Tante Lia

- Video Mesum Pelajaran Sex Untuk Anak Tetangga

- Video Dewasa Ngentot Memek Perawan Gadis SMA

- Video Ngemut Selingkuh Dengan Janda Muda


- Video SEX Bugil Si Montok Tante Ana

- Video Mesum Adik Iparku Si Gadis Berjilbab

- Video Hot Aku dan 2 Anak SMA

- Video Panas Terbaru Ngentot Sambil Tidur

- Video Ngentot Ayah Tiri Sangat Buas


- Video SEX Dientotin 5 Cewek Bergiliran

- Video Mesum Ngesex dengan Bidan Muda Hot

- Video Hot Aku Dan Janda Stw Yang Montok

- Video Panas Gairah Suster Perawan Ting-ting

- Video Ngentot Sex Dengan Mantan Ibu Guru


- Video SEX Kado Spesial Dari Tante Girang

- Video Mesum Ngentot Selingkuh Istri Tetangga

- Video Hot Nikmatnya Perawan Mbak Ira Wati



























































































































































































































































































































































































Ceritasex18.com

Azam Farma mengatakan...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3

Irwan Kamasutra mengatakan...

obat pembesar penis vimax pills
obat pembesar penis VIGRX PLUS
VIMAX OIL
LINTAH PAPUA
obat pembesar penis klg pills
alat pembesar penis
obat kuat sex SONY MMC
obat kuat sex MAXMAN
obat kuat sex VIAGRA
obat kuat sex CIALIS
obat kuat sex blank ant
obat kuat sex nangen asli
obat perangsang wanita dh2o
obat perangsang wanita bluewizard
obat perangsang wanita sex drop
vagina getar goyang suara silikon
vagina center
boneka full body silikon
vagina getar silikon elektrik
penis tekuk silikon
penis sakky silikon
alat bantu sex penis pompa
alat bantu sex pengeli elektrik
penis mutiara elektrik
vakum pembesar payudara
cream pembesar payudara
obat pelangsing badan FRUIT&PLANT
obat peninggi badan GROW UP
kondom naga getar
kondom kristal berduri silikon
selaput dara buatan

Yosy Janda mengatakan...


KUAT SEX

FANTASI SEX

ALAT SEX

SEX HEBAT

vimax mengatakan...


terima kasih gan atas infony...
vimax asli
viagra
viagra asli
klg
vimax

Unknown mengatakan...

Forum Cerita Dewasa

Forum Cerita Ngentot

Forum Cerita Panas

Forum Cerita Seks

Forum Bokep

Forum Film Semi

Forum Foto Ngentot

Forum Foto Memek

Forum Foto Bugil

Forum Foto Hot

Forum Cewek IGO

Viagra mengatakan...


terima kasih gan atas infony...
vimax asli
viagra
viagra asli
klg
obat kuat
vimax

Griya Farmasi mengatakan...

Agen Vimax Asli Di Bogor

Jual KLG Pembesar Penis Di Bogor

Jual Vagina Senter Getar Di Bogor

Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Bogor

Jual Penis Mutiara Getar Goyang Di Bogor

Jual Kondom Kristal Di Bogor

Jual Alat Vacum Pembesar Penis Di Bogor

Jual Opium Spray Perangsang Wanita Di Bogor

Jual Minyak Linta Papua Di Bogor

Jual Parfum Phero X Perangsang Wanita Di Bogor


Griya Farmasi mengatakan...

Agen Vimax Asli Di Bogor

Jual KLG Pembesar Penis Di Bogor

Jual Vagina Senter Getar Di Bogor

Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Bogor

Jual Penis Mutiara Getar Goyang Di Bogor

Jual Kondom Kristal Di Bogor

Jual Alat Vacum Pembesar Penis Di Bogor

Jual Opium Spray Perangsang Wanita Di Bogor

Jual Minyak Linta Papua Di Bogor

Jual Parfum Phero X Perangsang Wanita Di Bogor


Mim Sharnal mengatakan...

Top 100 Sunny Leone Fucked Hard Xxx Porn Photo



All Bollywood Heroine Grup Fucking Xxx Porn Photo



Indian Porn Queen Sexy Sunny Leone Latest Les Bian Sex Xxx Video



Bollywood Star Priyanka Chopra New Porn Sex Xxx Vedio



Bollywood Acctress Aishwarya Rai and obi shaak basson Husband Wife Xxx Video



Porn Star Kareena Kapoor Lesbian Sex XXX Video



Indian Moti Larki Ballwali Choot Ka Photo



2016 Top 50 actress Huma Qureshi leaked naked pics YouTube



Top 60 Deepika Padukon Nude Sex Naked Fake Video YouTube



Hemamalini Hardcore Fuck Photo Fucking Hot Babes MMS Wallpapers



XXX 45 Anushka Shetty hot sexy bikini Nude girls xxx porn adult pics



XXX 50 Bollywood Actress Anushka Sharma Nude Sex Images



Kareena Kapoor And Her Husbend Latest 2016 Xxx Video



tOP Sunny Leone 100 Ass Fuck Hd Wallpapers



Bollywood Moti Larki Nomita Kapoor Red PUssy Fuck XXX Photo



Latest 2016 American Night Club Thirty Fast Night Video YouTube



2016 Latest 30+ Anushka Sharma Nude Boobs Pussy XXX Photos



Pakistani Heroine Moti Choot Xxx Video



Kareena Kapoor Fucked Doggy Style Sexy Pics


Bengali Huse Wife Women Aunty Fameli Sex Xxx Mobile Video

Mim Sharnal mengatakan...

Top 100 Sunny Leone Fucked Hard Xxx Porn Photo



All Bollywood Heroine Grup Fucking Xxx Porn Photo



Indian Porn Queen Sexy Sunny Leone Latest Les Bian Sex Xxx Video



Bollywood Star Priyanka Chopra New Porn Sex Xxx Vedio



Bollywood Acctress Aishwarya Rai and obi shaak basson Husband Wife Xxx Video



Porn Star Kareena Kapoor Lesbian Sex XXX Video



Indian Moti Larki Ballwali Choot Ka Photo



2016 Top 50 actress Huma Qureshi leaked naked pics YouTube



Top 60 Deepika Padukon Nude Sex Naked Fake Video YouTube



Hemamalini Hardcore Fuck Photo Fucking Hot Babes MMS Wallpapers



XXX 45 Anushka Shetty hot sexy bikini Nude girls xxx porn adult pics



XXX 50 Bollywood Actress Anushka Sharma Nude Sex Images



Kareena Kapoor And Her Husbend Latest 2016 Xxx Video



tOP Sunny Leone 100 Ass Fuck Hd Wallpapers



Bollywood Moti Larki Nomita Kapoor Red PUssy Fuck XXX Photo



Latest 2016 American Night Club Thirty Fast Night Video YouTube



2016 Latest 30+ Anushka Sharma Nude Boobs Pussy XXX Photos



Pakistani Heroine Moti Choot Xxx Video



Kareena Kapoor Fucked Doggy Style Sexy Pics


Bengali Huse Wife Women Aunty Fameli Sex Xxx Mobile Video

Aranka-Shop mengatakan...

Jual Vimax Asli Di Batam
Vimax Asli Di Batam
Jual Vimax Asli Canada Di Batam
Jual Vimax Di Batam
Agen Vimax Asli Di Batam
Vimax Asli Batam
Vimax Di Batam
Agen Vimax Di Batam
Toko Vimax Asli Di Batam
Alamat Toko Vimax Di Batam
Vimax Batam
Obat Kuat Hammer Of Thor
Obat Kuat
Obat Pembesar Penis Hammer Thor
Obat Hammer Thor Asli
Jual Obat Semenax Di Bali
Obat Perangsang Semprot Di Bali
VIMAX
Toko Vimax Di Bali

Azam Farma mengatakan...


menyediakan.....

Alat Pembesar Penis
Boneka Full Body Cantik Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging
Vagina Tabung Silikon Manual
Vagina Bulu Getar Silikon Elektrik
Tenga Cup Alat Masturbasi Pria Terbaik

Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3

Poskan Komentar