;

Rabu, 16 Mei 2012

Cherry Belle Keluarkan Wenda Dan Devi Karena Keduanya Tengah Hamil?

Rabu, 16 Mei 2012


Girlband Cherry Belle akhirnya resmi mengeluarkan 2 personelnya, Wenda dan Devi, pada 12 April 2012 lalu. Seiring dengan hengkangnya kedua personel tersebut, muncul rumor tak sedap yang menyebutkan bahwa Wenda dan Devi dipecat karena keduanya tengah hamil.

Berita miring tersebut semakin santer terdengar lantaran alasan produser Cherry Belle mengenai faktor usia dirasa tidak masuk akal. Banyak orang yang menduga ada alasan kuat lainnya sampai-sampai girlband itu harus merombak personel saat mereka berada di puncak popularitas. Mengenai isu hamil ini sendiri, Wawan selaku manajer Wenda dan Devi langsung membantahnya.

“Itu kabarnya udah lama, tapi saya pastikan kabar tersebut tidak benar,” katanya.

Sementara itu Devi sendiri mengaku kaget dengan rumor itu dan tidak menyangka bahwa dirinya dan Wenda digosipkan hamil. Ia sendiri mengaku tidak tahu-menahu dari mana isu itu berasal.

“Aku syok banget pas lihat berita itu sudah nyebar di Twitter,” ujar Devi. “Kita juga enggak tahu asal muasal berita itu.”

Rumor ini sendiri sudah beredar luas di dunia maya, namun sebagian besar orang, khususnya penggemar Cherry Belle, merasa yakin bahwa berita tersebut hanyalah kabar burung murahan. Apalagi banyak yang sulit percaya kalau kedua personel tersebut sampai ‘kompak’ hamil dalam waktu bersamaan.

Walau diterpa isu tak sedap, Wenda dan Devi tampaknya tak mau ambil pusing dan terus fokus dengan pekerjaan mereka di dunia hiburan. Apalagi kabarnya mereka akan segera tampil sebagai grup duo vokal dan siap merilis single perdana.



sumber


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 01.34
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar