;

Senin, 14 Mei 2012

Dimanakah Harga Sandwich Yang TerMahal dan Termurah Sedunia?

Senin, 14 Mei 2012

 Satu potong Sandwich dihargai sekitar Rp 304 ribu? Well, mungkin Anda menganggap ini mustahil. Tapi percaya atau tidak di beberapa bagian dunia memang menjual makanan Sandwich dengan harga yang sangat tinggi.

Seperti yang dilansir oleh Huffington Post, Sandwich dengan harga seperti itu bisa ditemukan di negara Prancis. Fakta itu membua negara menara Eifel ini duduk di peringkat pertama sebagai penjual Sandwich yang paling mahal di dunia.

Kota Paris keluar sebagai wilayah yang menyajikan Sandwich paling mahal dengan harga rata-rata di atas USD 33 (sekitar Rp 304 ribu) per porsi. Harga ini didapat dari hasil studi yang dirilis oleh situs Hotels.com.

Situs travel menggelar studi mengenai Sandwich ini karena makanan itu menjadi salah satu menu yang paling sering disajikan di berbagai restoran di seluruh dunia. Kemudian mereka membuat peringkat harga Sandwich dari sejumlah negara.

Mengikuti di tempat kedua dan ketiga adalah Jepang dan Italia dengan rata-rata harga di masing-masing negara mencapai USD 27 (sekitar Rp 249 ribu) dan USD 24 (sekitar Rp 221 ribu.

Lalu dimanakah kita bisa menemukan harga sandwich yang termurah?

Menurut daftar indeks, harga termurah dari sepotong Sandwich bisa ditemukan di India. Sebagai perbandingan, harga sandwich di kota New Delhi saja hanya mencapai USD 9,57 (sekitar Rp 92 ribu).

Tapi jika diteliti lagi, dari segi harga India sepertinya masih tetap mahal, masih kalah murah dibandingkan dengan Indonesia. Betul tidak?

Berikut adalah indeks infographic harga Sandwich di beberapa negara di dunia.
Infographic indeks harga Sandwich di seluruh dunia, nama Indonesia tidak ada.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.24
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

1komentar:

Azam Farma mengatakan...



alat pembesar penis

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

Poskan Komentar