;

Selasa, 15 Mei 2012

Duh... Wanita Diperkosa Bergiliran oleh 3 Pria di Malaysia

Selasa, 15 Mei 2012

Ilustrasi
 
Kuala Lumpur, Peristiwa mengenaskan dialami seorang wanita di Malaysia. Wanita berumur 38 tahun ini diperkosa secara bergiliran oleh 3 pria. Pemerkosaan ini dilakukan berulang-ulang, baik di dalam mobil maupun di sebuah rumah kosong.

Seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Rabu (16/5/2012), saat kejadian pada Minggu (13/5) sekitar pukul 07.00 waktu setempat, korban sedang berjalan sendirian di jalanan Brickfields, Malaysia. Tiba-tiba datang sebuah mobil mendekatinya dan dia ditarik dengan paksa untuk masuk ke dalam mobil.

Di dalam mobil, terdapat 3 pria dan salah satunya memegang pisau. Pria tersebut menodongkan pisau ke leher si wanita dan kemudian memperkosanya di dalam mobil.

Sementara mobil tersebut terus melaju dan berhenti di sebuah rumah kosong. Di dalam rumah kosong tersebut, ketiga pria bejat tersebut kembali memperkosa si wanita. Pemerkosaan dilakukan secara bergiliran.

Tidak hanya itu, ketiga pria tersebut juga mengambil barang-barang milik si wanita. Sebuah telepon genggam dan uang tunai sebesar 100 ringgit atau sekitar Rp 299 ribu dirampas dari korban.

Mereka kemudian meninggalkan korban di Jalan Tun Sambanthan, salah satu jalan utama di Kuala Lumpur. Seorang pejalan kaki yang melintas kemudian membantu wanita tersebut dan memanggil polisi.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini dan memburu para pelaku. Polisi meyakini bahwa para pelaku merupakan anggota geng yang sering melakukan aksi serupa.

Geng semacam ini memang mengincar wanita-wanita yang berjalan sendirian. Kawanan penjahat tersebut sering mencari korban saat pagi-pagi buta di kompleks pemukiman warga. Diyakini juga bahwa para pelaku sengaja merekam aksi bejat mereka.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.08
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar