;

Senin, 21 Mei 2012

HOSPITALIS RESTAURANT [RUMAH MAKAN SUASANA DI RUANG BEDAH]

Senin, 21 Mei 2012

Lapar.com yakin tidak ada satupun di jagad ini yang mau dan senang masuk kamar operasi [ruang bedah]. Mendengar namanya saja sudah .. sereemm. Lantas bagaimana dengan satu tempat ini Restoran ala Rumah Sakit atau RESTAURANT HOSPITALIS. Kalau foodlover jalan plesiran negara lativa (Latvijas Republika), ini adalah sebuah negara di Eropa Utara yang beribukota di Riga.

bbhospitalisdalam 300x225 HOSPITALIS RESTAURANT [RUMAH MAKAN RUANG BEDAH]
 Disinilah ada sebuah tempat makan yang unik dan menyeramkan itu, tapi jangan kuatir makanannya ditanggung yummy. Resstoran mengusung konsep apa yang ada di rumah sakit, mulai tempat hidangan, meja makan, peralatan makan, lemari, meja bar sampai ke pelayannya. Desin interiornya yang sangat mirip rumah sakit ini sangat diminati bagi pecinta kuliner baik lokal maupun para pelancong. Alasannya mereka berkunjung ke resto ini tak lain adalah ingin menikmati sensasi makan dengan sajian ala rumah sakit segudang keanehan yang ada di tempat ini. Waahhhh gimana ya rasanya … serem, jijik atau malah nikmat, dicoba yuukss.

Saat foodlover berkunjung ke restoran ini sudah barang tentu akan diperlakukan seperti pasien rumah sakit, disini para pelayannya cantik nan sexy lho, yang pasti mereka menggunakan seragam perawat. Baca artikel sebelumnya ada-ada saja perawat di RS Swedia ini harus tampil seksi. makanan disini mamang tergolong mahal kisaran 7 LVL [mata uang lativa] sekitar U$ 13USD, tapi bagi pecinta kuliner yang ingin merasakan keunikan yang tidak semua orang bisa rasakan masih lapar.com rasa tidak mahal. Menu yang di tawarkan di resto ini cukup banyak, hanya saja sajian makanannya menyerupai cairan hasil operasi misalnya, adalagi yang meyerupai [maaf] muntahan pasien. Ada yang lebih mengerikan lagi, piring saji nya adalah berbentuk flask atau tempat peralatan bedah, gelas yang menyerupai tabung uji.

Bagaiman, foodlover tertarik?, banyak pengunjung Hospital Restaurant ini mengatakan, ini adalah pengalaman yang unik dan menyenangkan, ini tidak ada di tempat lain, bersantap makan dengan sendok dan garpu mirip peralatan bedah, di meja makan selain sendok dan garpu juga disediakan jarum suntik, pinset dan alat makan menakutkan yang menyerupai pisau bedah. Sambil menunggu hidangan makana yang keluar dari rudang UGD [emergency room], foodlover akan disuguhi lagu-lagu yang indah beriramakan biola, dimana pemain biolanyapun menggunakan seragam perawat yang sangat lengkap. Selain itu foodlover jangan kaget kalau tiba-tiba keluar pasien rumah sakit jiwa yang terbelenggu duduk di kursi roda. Pasien gila ini udah jinak kok karena dia dikawal sang perawat yang cantik nan sexy.

Andaikan di Indonesia ada resto ala rumah sakit, rame nggak ya


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.04
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar