;

Rabu, 23 Mei 2012

Kisah nenek 95 tahun yang bangkit dari kematian

Rabu, 23 Mei 2012

Para tetangga Li Xiufeng ketakutan dan kaget bukan kepalang saat nenek 95 tahun itu bangkit dari mati, dimana Li memanjat keluar dari peti matinya setelah sempat meninggal selama 6 hari di desa Liulou, Beiliu, Provinsi Guangxi, Cina.

Sebelumnya nih, Li ditemukan di tempat tidurnya gak bergerak dan udah gak bernafas lagi oleh tetangganya, Chen Qingwang, lebih dari dua minggu setelah tersandung dan menderita cedara di kepala. Dan karena gak bisa membangunkan Li, Chen pun beranggapan Li sudah meninggal.

meninggal lalu bangkit kembali, cerita seram, cerita manusia mati hidup lagi

Adapun kedatangan pria 60 tahun itu saat itu adalah untuk memberikan sarapan buat Li.

"Dia gak bangun, jadi aku datang untuk membangunkannya.Meski sudah sekeras mungkin membangunkannya dan menyebut namanya, dia gak bereaksi. Aku merasa ada yang salah, jadi aku mencoba nafasnya, dan dia telah pergi, tapi tubuhnya masih gak dingin," jelas Chen.

Seperti yang dilansir dari situs Orange, menurut tradisi di sana, wanita yang sudah meninggal dibaringkan di peti matinya menjelang upacara pemakaman agar teman-temannya dan juga kerabat bisa memberikan penghormatan buat yang meninggal.

Namun di hari sebelum pemakaman, Chen yang datang di rumah tetangganya itu mendapati peti mati itu sudah kosong dan mayatnya sudah gak ada.

"Kami begitu ketakutan, dan langsung meminta bantuan para tetangga," ujar Chen.

Setelah mencari kesana kemari, eh ternyata nenek 95 tahun itu ditemukan sedang duduk di bangku di dapurnya sedang memasak.

"Aku tidur untuk waktu yang lama. Setelah bangun, aku merasa sangat lapar, dan ingin memasak sesuatu untuk dimakan. Aku mendorong kotak itu untuk waktu yang lama agar bisa memanjat keluar," jelas Li.

Rumah sakit kabupaten tersebut kabarnya percaya Li mengalami kematian yang dibuat-buat (mati suri).


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 03.01
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

2 komentar:

Arianna Izzara mengatakan...

gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba


Cewek Seksi dan Toge Ngeseks Di Dalam Laut


Mesum sama ABG cantik crot di muka


gambar awek bogel bersetebuh dalam stesen minyak terseba


Download video seks abg cantik besar payudara


foto cewek tante dada besar toket besar bugil ngentot


Memek Tante Linda Basa Pengen Di Ngentot Sampe Puas


Rintihan Nikmat ABG Kalau Di Entot Memek


Artis Bugil Pamer Memek | Foto Bugil Artis Jepang


Video Bokep Ngentot Memek Basah


Foto Artis Sexy Bugil Memek Mulus Pengen Dientot


Artis Sexy Memek Basah Bertubuh Montok Payudara Besar


Model-Model Cantik Berpose Dengan Megelli


Cerita Sex: Ngentot Memek Bersama Tetanggaku


Foto Hot Bintang Porno Memek Bugil Tubuh Sexy Anri Okita


Artis Pamer Memek Basah Gambar Memek Basah Cewek Nakal


Foto Bugil Alisha Dara Model Majalah Popular


Bikini Tante Kesepian Pengen Ngentok Memek Basah


Foto Model Lingerie Asal Indonesia Payudara Sexy


Gadis Dengan Payudara Super Besar


Video Seorang Wanita Terekam Membawa Pria Seperti Anjingnya


Foto Awek Melayu Comel Buah Dada Terbonjol


Foto Bugil Cewek Bispak Telanjang Siap Pakai Di Ranjang


Foto Cewek Pelayan Caffe Lagi Nyepong 2 Kontol Sekaligus


Cewek Bispak Nakal Dengan Narsis Depan Kaca Toliet Hoteljackoram

Azam Farma mengatakan...



alat pembesar penis

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

Poskan Komentar