;

Kamis, 10 Mei 2012

Kostum Terbaik Dan Terburuk Film Superhero

Kamis, 10 Mei 2012

D
alam pengadaptasian sebuah komik superhero, hal pertama yang harus dipastikan adalah soal kostum. Terdengar sepele memang. Namun jika tak dikonsep secara matang, kostum tersebut akan tampil seadanya saja. Bahkan menyedihkan.

Disinilah Daftar Film Yang Masuk Dalam Kostum Terbaik dan Terburuk Dalam Kostum Film Superhero diantaranya; Batman, Superman, dan Masih Banyak Lagi.

The Avengers membuat seluruh gedung bioskop di Inggris meledak (26 April), membawa semua karakter klasik dari Marvel Superhero, seperti Iron Man (Robert Downey Jr), Captain America (Chris Evans), Thor ((Chris Hemsworth) dan Hulk (Mark Ruffalo).

Dengan begitu banyak warna yang berada di pakaiannya, seperti yang dilansir dari Digital Spy, sekarang adalah waktunya yang tepat untuk melihat ke belakang tentang kostum para superhero yang pernah difilmkan. Mulai dari kostum yang dipakai Christopher Reeve di Superman terdahulunya, hingga sampai Halle Berry yang memakai kostum Catwoman. Mau tahu seperti apa, lihat sekarang:

Kostum Terbaik:
1. Superman
Tak peduli bagaimana kostum SUPERMAN versi terbaru, bisa dibilang kostum Christopher Reeve ini sangat memorable hingga kini. BAIK!
2. Spiderman 1
Lewat jerih payah Sam Raimi, kostum nyentrik dari seorang superhero dalam komik ternyata mampu diterjemahkan dengan baik dan tak terlihat norak. BAIK!
3. Batman The Dark Knight
Dalam film besutan Christopher Nolan ini Christian Bale mampu tampil begitu kuat dalam balutan kostum yang dikenakannya. BAIK!
4. Iron Man 1
Sosok di balik kostum ini adalah Robert Downey Jr. Tampilan kostum versi live action bisa dibilang keren dan mampu menerjemahkan bentuk komik secara utuh. BAIK!
5. Catwoman (Michelle Pfeiffer)
Sajian menarik dari sekuel BATMAN garapan Tim Burton ini adalah nuansa gelap yang dibawakan secara kental. Tak hanya itu saja, kostum Catwoman yang dikenakan oleh Michelle Pfeiffer terlihat begitu licin dan seksi. BAIK!
Kostum Terburuk:
1. Batman dan Robin
Entah kenapa dengan balutan kostum seperti ini, George Clooney dan Chris O' Donnell terlihat sangat menyedihkan. Dan mungkin karena kostum itu pula, penghasilan film ini terbilang buruk dibanding proyek BATMAN lainnya. BURUK!
2. The Phantom
Contoh sebuah kegagalan film superhero baik dari segi kostum maupun filmnya sendiri. Menunggu adanya proyek terbaru film ini agar mampu menutupi luka lama bahwa film ini pernah ada. BURUK!
3. Catwoman(Halle Bery)
Sebuah film buruk dengan kostum yang lebih buruk lagi. Entah kenapa gara-gara kostum ini Halle Berry jadi tak terlihat begitu menggoda lagi. BURUK!
4. Terburuk Captain America Tahun 1990
Beberapa orang memang mengeluhkan kostum yang dikenakan Chris Evans dalam CAPTAIN AMERICA (2011). Namun hal tersebut masih enak dilihat daripada kostum spandex Captain America versi Matt Salinger dalam film yang dirilis tahun 1990. BURUK!
5. Steel

Shaquile O' Neal membintangi film yang diadaptasi dari komik superhero DC? Ya, ini benar-benar terjadi. Namun sayang, filmnya berjalan tak sesuai harapan. Selain kostum yang sangat nggak banget, hasil film juga tak memuaskan. BURUK!

Demikian kostum terbaik dan terburuk seperti dilansir melalui Digital Spy. Mana pilihanmu?


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.04
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar