;

Senin, 21 Mei 2012

Manfaat Orgasme untuk Wanita: Redakan Emosi Jelang PMS

Senin, 21 Mei 2012



Premenstrual syndrome (PMS) dialami sebagian besar wanita setiap bulannya. Gejalanya bermacam-macam bisa bad mood, gelisah, mudah emosi sampai ingin makan terus. Ketika PMS ini terjadi, wanita pun bisa jadi malas melakukan hal apapun termasuk bercinta dengan pasangannya.

Padahal dengan bercinta dan meraih orgasme, gejala PMS, termasuk emosi yang tak terkendali bisa diatasi. Selain meredakan gejalan PMS, orgasme pun punya banyak manfaat kesehatan lainnya untuk wanita. Klik next untuk mengetahui manfaatnya:


img1. Meredakan Emosi Jelang PMS



Aktivitas bercinta bisa menstimulasi produksi hormon oksitosin dan endorphins yang bisa menurunkan sensasi rasa sakit saat  PMS. Oksitosin tersebut dapat menyembuhkan sakit kepala, kram, susah tidur bahkan stres. Ketika Anda orgasme pun, akan  keluar hormon dehydroepiandrosterone atau DHEA yang bisa bertindak sebagai obat anti depresi. "Keuntungan dari bercinta ini  secara seksual wanita bisa merasa rileks dan nyaman," ujar Dr. Jennie Campbell Leslie, asisten profesor di Oregon Health and  Science University, Portland, Amerika Serikat.




img2. Mengatasi Rasa Sakit


Menurut sebuah penelitian dari Amerika ternyata bercinta dapat menyembuhkan sakit kepala. Dalam penelitian yang dilakukan  di Oklahoma, Amerika Serikat pada 1998 itu melibatkan 84  wanita. Hasil penelitian tersebut, 2/3 wanita tetap menikmati  kegiatan seksual walaupun  sedang migrain. 61% wanita mengaku seks membuat rasa sakit lebih mudah diatasi dan 20%  responden mengatakan bahwa sakit kepala benar-benar hilang saat bercinta.




img3. Mencegah Serangan Jantung


Seks baik untuk kesehatan jantung. Studi di Israel mengungkapkan bahwa wanita yang bisa mendapatkan orgasme dua kali  dalam seminggu risiko terkena serangan jantungnya lebih rendah. "Wanita-wanita ini bisa jadi mengalami depresi, yang  biasanya berhubungan dengan naiknya risiko terkena serangan jantung. Saat bercinta, hormon endorphin yang keluar  menetralkan hormon stres di tubuh," jelas Dr Lisa Turner, seorang therapist seks.



img
4. Menyembuhkan Depresi


Hormon DHEA (Dehydroepiandrosterone) akan meningkat setiap kali Anda orgasme. Hormon DHEA adalah hormon yang dapat  meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak serta menjaga kulit tetap sehat dan bahkan bisa  bekerja sebagai antidepresi alami bagi Anda.





img5. Membakar Lemak


Bercinta merupakan aktivitas olahraga yang menyenangkan. Seks bisa mengencangkan semua otot di tubuh. Berbagai aktivitas  'seksual' yang bisa membakar lemak di antaranya, berciuman (68 kalori per jam), saling melepaskan pakaian (8 kalori), dan  bercumbu (238 kalori per 1/2 jam).




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.56
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

1komentar:

Azam Farma mengatakan...



alat pembesar penis

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan

Poskan Komentar