;

Selasa, 15 Mei 2012

Mengapa Wanita Makin Tua Makin Ingin Bercinta

Selasa, 15 Mei 2012

img
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Tingkat kesuburan wanita memang akan semakin menurun seiring bertambahnya usia, apalagi ketika telah menopause. Tetapi tidak untuk gairah seksualnya. Semakin tua ternyata wanita semakin ingin bercinta.

Penelitian menunjukkan kesuburan wanita akan menurun menyesuaikan dengan pergeseran perilaku reproduksi dari masa-masa kesuburan yang tinggi hingga menopause.

Akan tetapi seiring bertambahnya usia, gairah dan psikologi seksual wanita bisa meningkat. Terbukti wanita umur 40-an tahun cenderung memiliki hasrat seksual yang lebih besar. Survei tersebut diterbitkan dalam jurnal Personality and Individual Difference.

Peneliti melakukan survei terhadap ​​827 wanita dan membaginya ke dalam tiga kelompok yaitu kelompok dengan kesuburan tinggi (usia 18-26), kesuburan rendah (usia 27-45), dan menopause (usia 46 ke atas).

Dari hasil survei tersebut seperti dilansir dari lifescript, Selasa (15/5/2012), hasilnya adalah:
1. Wanita pada usia 18-26 tahun dengan tingkat kesuburan yang tinggi, memiliki fantasi dan pikiran tentang seks yang sama besar dengan intensitas aktivitas seksualnya.

Pada usia ini, wanita biasanya baru merasakan kenikmatan seks, sehingga ia bersama pasangan akan mencoba hal-hal baru untuk mendapatkan kepuasan seksual yang selama ini belum pernah dirasakannya sebelum menikah.

2. Wanita pada kelompok kesuburan rendah yaitu usia 27-45 memiliki memiliki dorongan seks yang tinggi daripada kedua kelompok wanita lainnya.

Hal ini karena pada usia ini biasanya wanita memiliki keinginan untuk mempunyai anak, sehingga akan meningkatkan aktivitas seksualnya.

3. Wanita pada usia 40-an akan berpikir lebih tentang seks, memiliki fantasi seksual yang lebih sering dan lebih bersedia untuk melakukan hubungan seksual daripada kedua kelompok lainnya.

Hal ini dikarenakan semakin tua, pasangannya cenderung mengurangi hubungan seks, sehingga akan membuat si wanita memiliki hasrat seksual yang lebih besar.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.13
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar