;

Selasa, 15 Mei 2012

Pengalaman Seks Dewasa - Berawal dari liburan panjang bersama keluarga

Selasa, 15 Mei 2012

Saya Fian, 33 thn seorang pengusaha muda yang baru merintis . Cerita ini sebenarnya sudah lama berlalu. Namun, karena pengalaman yang sangat mengesankan sehingga sulit untuk dilupakan. Berawal dari liburan panjang ke rumah nenek di daerah Garut sekitar pertengahan 2003, waktu itu saya masih mahasiswa di sebuah pergutruan tinggi negeri di Jakarta. Di Jakarta saya tinggal koskosan di daerah Pejaten, Jak-Sel. Orang tua tinggal di Bekasi. Karena ingin menghemat makanya saya tinggal di dekat daerah kampus. Seminggu sebelumnya nenek menelepon saya untuk mengajak liburan ke rumahnya di Garut.

Nenek : “ an, km gimana kabarnya?”
Aku : “ baik nek. Ada apa tumben nelpon?”
Nenek : “Minggu depan kamu ada acara?”
Aku : “ ga ada nek, minggu ini sudah mulai liburan semester. Awalnya Fian mau ngambil semester pendek, tapi gak jadi deh. Mang kenapa Nek?”
Nenek : “ Kebetulan nenek mau ngajak liburan ke Garut, sekalian kumpul2 keluarga. Tadi nenek nelpon Ibu kamu tapi dia gak bisa Cuma kakak kamu Dina yang bisa, sekalian ngajak juga Istri kakak sepupu kamu Fitri sama anak2nya, suaminyakan lanjut ke sekolah keluar negeri. Daripada dia sendiri repot ngurusin anaknya mending nenek ajak sekalian liburan ke Garut sini, ngitung-ngitung liat proses panen di perkebunan teh kakek kamu.”
Aku : “ wah!, boleh nek Fian juga butuh refrsing neh.”
Nenek : “ Baiklah klo begitu nenek suruh mang Ujang jemput yah pake mobil, ntar kamu yang tunjukin rumah Kak Fitri, tahu kan?”
Aku : “ mmm, gak begitu apal sih nek soalnya baru sekali kesana. Ntar coba Fian telpon nanyain alamatnya.”
Nenek : “Ya, udah dulu klo bgt, nenek tunggu yah dis*****”
Aku : “ oke nek”

Singkat cerita hari yang ditunggupun tiba. Saya dan kakak saya (Dina) menunggu jemputan mang Ujang di koskosan saya. Wah, lama juga neh mang Ujang. Molor 2 jam neh dari jadwal, kak Fitri dah 2 kali nelponin kak Dina. Namun akhirnya mang Ujang dating dengan muka paniknya. “ den, map den mang Ujang tersesat dan kejebak macet”, “ y awes mangy ok kita go, jemputin mbak Fitri dulu yah”.
Mobilpun melaju tenang ke daerah Jakarta Timur tempat tinggal Kak Fitri. Sebetulnya saya tidak begitu mengenal istri kakak sepupu saya ini Cuma pernah sekali ketemu pas acara akikahan anaknya yang pertama itupun saya tidak terlkalu perhatikan. Singkatnya kamipun tiba di alamat yang dituju. Kak Fitri dan 2 anaknya dah nunggu di
depan rumahnya.

Pertama melihatnya. Waaaah, manis banget ternyata, Kulit putih (tapi ga putih2 amat sih). Tinggi sekitar 168 cm berat 56 Kg sehingga kelihatan sedikit semok.Dengan dadanya membusung yang ukurannya kira2 36D (pengakuan sendiri, gan!). dengan celana jeans ketat dan baju putih sedikit trnasparan karena bra hitamnnya menerawang dibalik bajunya. Oh, ya. Doi (KAK Fitri) ini adalah campuran Madura-Arab makanya wajahnya amat manis. Ibunya adalah pengusaha madu terkenal di Madura dan Bapaknya punya restoran Arab di Surabaya, doi sendiri kerja di bank swasta terkenal (karena niat liburan makanya doi ngambil cuti seminggu).

Setelah kenalan dan mengatur barang2 bawaan doi ngambil duduknya di tengah (atas anjuran saya biar anaknya leluasa bermain). Karena kak Dina lebih senang di depan makanya dia langsung ambil posisi di samping mang Ujang, awalnya Ane nih yang pengen di depan tapi ga’ papalah di belakang juga oke dan ternyata membawa berkah dan awal seru dari cerita *****
Selama perjalanan kamipun ngobrol ngidal-ngidul ketawa-ketiwi dan yang lebih asik lagi doi ternyata GFE bgt orangnya enak ngobrolnya dan suka bercanda. Menjelang sore mang Ujang singgah di pom bensin di daerah tol sekalian beristirahat, kamipun mengisi perut di resto pom bensin tsb, setelah itu lanjut.

Sebagian sudah terlelap termasuk kak Dina dan anak pertama nya Doi . Doi sendiri sibuk ngelonin anak bungsunya yang agak rewel karena susu botolnya abis. Iseng ane Tanya. “ kenapa nih si adee?(sambil gw sandari dagu dijok tengah sebelah kepala Doi” . “Iya an tadi lupa isi termos, jadi gak bisa bikini susu neh.” Nahhh sodara agan2 pemandangan berikutnya bikin ane takjub,bin senang bin konak. Tanpa basa-basi doi ngangkat tuh kaos sampai kelihatan branya dan mulai membuka cupnya (ane hanya diam terpaku dg dagu masih bersandar di Jok, Cuma berjarak sekitar 20 cent gan Dari target). Busyet kata ane dalam ati, putih n montok bgt pentilnyas gak terlalu besar dengan warna coklat muda, beda bgt dengan pacar gw. Kalah besar (walopun dah malam nih mata tajam bgt kelihatannya)… “cup…cup sayang sini nenen aja susu botolnya abis yah”.

Maklum anak2 mungkin dah favorit susu botol jd sedikit jual mahal. Dibiarin tuh toket ngelewer-ngelewer agak lama baru deh di emut dan langsung tidur. Ane masih sedikit terpaku neh dengan kecuekan Doi dan lagi si Joni dah ngaceng bgt di bawah. “wah dah bobo kak.”, “ iya, loh kamu dr tadi disitu? Enak neh liat gratis..hehe”, “ heheh (gw cengengesan salah tingkah)… enak yah, gimana rasanya tuh (sedikit berbisik)”, “ga tau deh Tanya aja ma Dino, hehehe”. Waktu itu ane belum berani macem2, sekitar 5 menit berlalu doi pun tertidur dan si Dino masih nenenin tuh toket montok.

Walopun berusaha ikut tidur, namun keringat dingin membasahi kening karena nafsu yang teramat sangat. Ane gak sanggup gan ngebayangin ngemut tuh toket sambil ngelusin Si Joni. Karena dah sange bgt ane putusin keluarin si Joni (niatnya onani sambil ngebayangin ngemut tuh toket montok) maklum selama ini pacar gw cuma ngasih serpis handjob+grepe2 toket n fk.

Nah, mulai deh ritual handjob, ane buka tuh resleting perlahan dan keluarin si Joni dan ane elus –elus tuh meriam belanda (heheh), gak puas ngebayangin ane mulai deh nyuri2 nyium rambut doi (hmm ajib, harum bgt), sambil tetep ngocok si Joni makin lama gw makin cepet neh serasa dah mau meledak gan. Namun tiba2 mobil terguncang karena ada lobang dan karena dah pulas si Doni ngelepasin tuh toket, gw yang dari tadi hanya nyium2 tuh rambut sedikit kaget bin takjub melihat pemandangan toket ngelewer2 didepan mata gw. Tensi kocokanpun sedikit melambat melihat pemandangan tsb. Wah.. pikiran gw semakin liar jadinya, pengen banget remes tuh toket namun sayang gw takut bgt. Untungnya mang Ujang konsen bgt nyupirinnya jadi ga sadar dengan kejadian di belakang. Berjuta2 setan pun mulai merecokin pikiran saya (“dah gan! Pegang ajah, emut klo bisa” kata salah satu setannya). Dan gw beraniin mengelus tuh toket dg tangan kanan dan yang kiri masih sibuk ngocokin si Joni.

Tangan gw gemeter bgt awalnya. Satu jari gw sentuhin di pentilnya (serasa basah karena masih ada sisa asi yang keluar. Gw jilatin jari gw… hmmm manis juga rasanya). Setetes asi ternyata memberikan kekuatan padaku untuk bertindak lebih jauh, kemudian gw pegang lagi tuh toket montok, anget dan gede bgt sampai tangan gw gak cukup tutupin tuh toket, dengan gerakan sedikit meremas terasa kenyal bgt dan lama kelamaan makin keras tuh toket (sepertinya doi terangsang dalam mimpi). Tangan kiri gw semakin cepet ngocoknya, sepertinya lahar dah mau meledak dan tangan yang satunya negremes makin dalam kerena sensasi tuh toket yang makin keras ketika diremes (sayup2 doi sedikit melenguh, namun gw cuek aja) dan pas Joni mau meledak sedikt ane peratiin mang Ujang (aman masih konsen nyetir dan ga peratiin tuh spion tengah). Ane langsung majuin kepala ke depan ngemut tuh pentil, otomatis asinya keluar deh ngebanjirin mulut gw. Sepet2 manis gan rasanya, dan tak lama Joni-pun memuntahkan laharnya. Banyak bgt sekitar 8 kali tembakan (maklum lama gak dikeluarin ma pacar… hehe). Nih mulut masih ngemut toh toket sampai gw sedikit tersadar dan untungnya Doi masih terlelap.

Gw lepesin tuh mulut dang gw beri sedikit kecupan di pentilnya dalam ati gw bilang mudah2an doi pikir anaknya yang emutin. Gw masukin tuh Joni lagi kesarangnya terus bersihin tuh lahar yang berceceran dilantai mobil kemudian dan berusaha terlelap. Perlahan sekilas kulihat doi terbangun tanpa melihat kea rah gw, doi betulin tuh bra dan posisi si Dino trus lanjut tidur (cihuuuuyyy!! Aman pikir gw) ….
Menjelang tengah malam kamipun tiba di rumah nenek. Rumah yang asri dengan suasana sejuk dikelilingi perkebunan teh yang cukup luas. Yah, almarhum kakek adalah seorang pengusaha teh yang cukup terkenal di Garut. Sepeninggalan beliau nenek Cuma dibantu beberapa orang karyawan, makanya nenek agak kesepian tinggal di rumah yang lumayan besar. Nenek sudah menyiapkan segalanya ketika kami sampai. Mulai dari makan malam sampai urusan kamar sdh beres. Kamipun kangen2nan dengan nenek berbagai ceritapun mengalir malam itu di meja makan hingga terasa lelahpun menerpa kami. Kamipun bergegas ke kamar masing.

Karena nenek sendiri makanya nenek meminta Kak Dina menemaninya tidur. Sedang Aku tidur di kamar paman saya dan doi dengan anak2nya tidur di kamar tamu yang cukup besar dan letaknya tepat bersebelahan dengan kamarku. Lelah banget piker gw namun entah mengapa mataku sulit terpejam mengingat kejadian di mobil tadi berbagai pikiran kotor mengalir di kepalaku, ingin rasanya meninkmati setiap bagian tubuh kak Fitri, tapi bagaimana caranya yah (sebuah angan2 yang tidak mungkin tercapai).

Sayup2 terdengar guyuran air di kamar sebelah, rupanya dinding kamarku tepat berdampingan dengan kamar mandi di kamar doi. Hmmmm … enak neh ngintip pikr gw…. Pikir2 gmana caranya yah, masak harus ngendap2 di kamar doi terus ngintip dari lubang kunci… ntar anaknya bangun terus teriak gimana… arghhh!!… Namun karena dah nafsu gan, gwpun meluncur ke target, dengan mengendap-ngendap pakai jurus kucing garong (heheh). Sampai depan kamar doi n pegang hendel pintu dan……………… arghhhh TERKUNCI GAN!!! SIAL!!!

Bulik kamar dengan perasaan dongkol dan muka kelipet 12 plus Joni yang mulai memberontak gw hempaskan badan gw di kasur yang empuk dan, apa yang terjadi ???? ….
Dasar otak setan gw emang punya beribu strategi. Melihat Plapon kamar muncul strategi jitu mengintip doi lewat plapon. Kutelusuri setiap sudut mencari manhole plapon tempat orang bisa masuk. Dan engingong…. Sebuah lubang yang emang khusus dibuat untuk masuk jika ada masalah dg kabel listrik, dsb terlihat di sudut ruangan. Selanjutnya cari akal buat manjat ke atas, gw lihat tuh lemari gede di sebelah tempat tidur dan dengan kekuatan gw, Joni dan setan2 yang pada setia kawan bantu gw dan walopun gede lemarinya namun bisa juga kegeser hingga tepat di bawah tuh lubang. Gw tarik kursi untuk manjat ke lemari dan sesampainya di atas gw geser tuh tutup lubang manhole plapon.

Berbekal hp yang ada senternya mulailah gw panjat tuh lubang dan mencari-cari bagian plapon kamar mandi doi, mengandalkan pendengaran gw yang tajam gw cari tuh arah guyuran air dan ketemu juga akhirnya. Setelah meraba-raba setiap sisi plapon kamar mandi mencari lubang bwat ngintip dan emang dewi fortuna mihak gw bgt malam itu, bukan lubang kecil yang gw dapat namun ternyata di plapon kamar mandi juga ada manhole buat orang bisa masuk…. Heheheh salut gw dengan kakek yang pinter bgt ngerancang rumahnya… Gw geser tuh dikit2 tutupnya sampai terasa cukup bwat ngintip…. Dan…. Lampu kamar mandi masih menyala, mata tajam gw menyusur setiap sudut dan… dan.. dan.. kok ga ada orangnya???!!! Yah SIALLLLLLLL !!! dah mandi rupanya si Doi. Lelah bercampur dongkol gw gesertuh perlahan-lahan kembali tutup plapon, dan apa yang terjadi selanjutnya ….
sekelebat bayangan terlihat di bawah sana…… siapakah gerangan ??
Wwaaah!!!

rupanya dewi keberuntungan masih mihak gw malam itu. Gw geserlagi tutup palponnya dan tampaklah pemandangan indah di bawah sana, kulit putih nan mulus plus toket gede dengan pentilnya coklat muda yang manacung banget ditambah lagi bokong doi yang montok bgt. Sementara itu sang empunya sedang asik membasuh tubuhnya dengan sabun di bawah shower yang memancarkan air hangat. Otomatis nih tangan segera mencengkram si joni dan dengan gerakan halus mulailah ritual handjob part2.

Setelah bersabun ria dan membersihkan sisa sabun di tubuh doi gw piker udahan mandinya, namun rupanya doi masih pengen berendam di bathub. Dengan mata tertutup rupanya doi menikmati bgt berendamnya malam itu, tangan doi rupanya sangat memuja tuh body, elusan dan rabaan mulai digencarkan ke setiap bagian tubuh sampai ke bagian dada, dengan gerakan memutar dari pangkal menuju pentilnya doi remes2 sendiri tuh toge sambil memilin2 pentilnya… hmmm rupanya doi terangsang juga neh. Rangsangan ke Joni gw pending dulu karena menyaksikan doi yang terangsang sendiri.
Bibirnya digigit plus sedikit erangan kecil sayup2 terdengar. Mungkin karena suaminya lagi lanjut studi ke luar negeri jadi doi haus belaian neh rupanya. Dari atas satu tangan doi menuju ke mekinya yang ditumbuhi bulu yang tercukur rapi… pemandangan makin panas gerakan halus memutar di meki doi berlanjut dengan tusukan 2 jari ke dalam, dengan gerakan maju mudur perlahan namun pasti doi masturbasi dengan asiknya. Terlihat jari doi makin masuk ke dalam semakin dalam terlihat doi sangat menikmati, mulut terbuka seolah-olah berteriak namun Cuma terdengar erangan kecil dari doi.

Tersadar gw Joni masih tegak berdiri dan butuh sentuhan pula. Dengan gerakan mengocok seirama dengan gerakan tangan doi dan semakin lama semakin cepat hingga tubuh doi terlihat mengejang, mata terbuka namun Cuma kelihatan putihnya saja, bokong terangkat ke atas demikian pentil yang semakin mancung dan erangan sedikit lebih keras … Tuh jari masih maju mundur dengan cepatnya sampai puncaknya doi lepas tuh jari dan meki doi menyemprotkan banyak banget cairan namun bukan pipis , gw ternganga melihatnya, seperti di pelem blue yg pernah gw lihat. Rupanya doi mendapatkan orgasme yang hebat bgt sampai squirt segala. Tak terasa jg Joni dah siap melepaskan laharnya dan… crot…crot…crot.. nikmat banget semburan lahar Joni.

Gw lemes demikian pula doi, terlihat senyuman dari bibirnya damai namun terasa nikmat dengan gerakan dada pelan sepertinya doi lelah namun menikmatinya. Original dan tidak dibuat-buat. Gw perhatiin aja hingga doi bangkit mengambil handuk dan keluar lampupun dimatikan. Gw puas gan malam itu hingga tidurpun terasa lelap hingga pagi menjelang.

Pagi harinya gw lelep bgt tidurnya tak terasa terdengar gedoran pintu…. Wah rupanya mang Ujang.
“Ada apa mang???”, “Gpp den. Tadi Ndoro putri nyariin aden, mang Ujang bilang sepertinya masih tidur mungkin masih lelah. Semuanya dah pada ke kebun teh Den”. “ y awes mang gw mandi dulu br kesana”

Gw mlas2an krn emang masih lelah bgt krn kejadian semalam. Setelah mandi dan berpakaian santai plus sweeater (dinging an, maklum suasana puncak kebun teh)gwpun meluncur ke TKP. Lumayan juga jalannya sekitar 200 meteran. Gw lihat nenek ma kak Dina lagi main2 ma anaknya doi. Lucu juga yah…heheh.. “Loh kak Fitri mana nek?”
“ itu sana lagi pengen motret katanya”. Terlihat di kejauhan sesosok tubuh indah berada di bukit perkebunan teh . “ kesana an tadi dicariin ma mbak fitri” kata Kak Dina, “knapa emangnya? “ kata gw. “Diakan baru beli camdig seri pro, cm belum begitu ahli, makanya gw bilang minta ajar aja ma si fian soalnya lo kan jurnalis di kampus sedikit banyak tahulah seluk-beluk fotografi”…. Waaaaaaaah petik mangga dapet kedongdong niat gw kesampaian dong ngedeketin doyong (doi maksudnya… maksa bgt pantunnya)… pinter bgt kakak gw rupanya (dalam ati gw). Dan pucuk di anti ulam tiba, doi manggil2 gw dari kejauhan …. “aaaaaaaaaaaaaaaannnn” dengan gerakan tangannya memanggil gw kesana.

Dengan berjalan santai namun pasti gw panjat tuh bukit. Lumayan jauh juga sekitar 200 meteran dari tempat kak Dina, nenek dan anak2 doi. Sampe di sana dengan sedikit ngos2an gw bilang : “kenapa mbak?” wah indah bgt , doi pake baju bali item yang tipis bgt tuh sedikit menerawang tuh bh putihnya, lengkap dengan celana hot pan warna putih (pahanya montok bgt Dan putih gan). Rambut di iket. Gw nyeletuk : “ hehe.. cantik banget kak” doi cuman senyam-senyum. “ an, lu katanya jurnalis di kampus yah? Ajarin gw dong teknik motret”. Gw : “ ah kak dina melebih-lebihkan mbak, gw masih belajar jg. Tapi sedikit2 tahulah…heheh. Hmmm… kameranya bagus. Seri pro neh”.

Mulailah gw menerangkan bagian2 kamera dan cara2 memotret yang benar. Dengan gayanya Darwis Triadi namun tanpa kumis yang tebal…heheh. Gw gini2 pernah ngikutin trening fotografinya mas Darwis Triadi loh. Doi amat menikmatinya dan mengikuti penjelasan gw dengan seksama.
Sampai nenek dan kak dina dah teriak2 manggil kami. “ayo pulang!!! Mw ujan kata” kak Dina. “Iya ntar lagi kata gw” sial ganggu bgt orang lagi asik berdua dg doi (guman gw dalem ati). Dan bener juga ujan mulai turun dengan derasnya, tampak nenek, kak Dina ma anak2 doi berlari masuk ke pekarangan rumah dari kejauhan. Gw pun berlari sambil mebuka sweeter menutupi kepala gw dan doi yang gw rangkul mesra bgt (heheh). Sampai kami melewati rumah2an pondok tempat biasanya para pemetik teh beristirahat. “ berteduh dulu an” kata doi. “oke mbak”. Baju gw basah neh demikian pula doi namun gak sampai kuyup juga seh. Hp Doi bunyi, rupanya kak dina menelepon nanyain kabar. “ iya Din, lagi berteduh sama fian di pondok kebun, nuggu ujan reda. Udah gak usah dijemput. Belum selesai nih belajarnya, ntar klo dah reda baru balik. Ok”.

“Ujannya makin deres aja mbak”,
“iya an mana baju basah neh”,
“klo basah yah dibuka dong ntar masuk angin loh”, canda gw
“enak di elu dong…hehe. Ayo dong an ajarin lagi”

Gwpun ngambil posisi disampingnya doi, bahu kami merapat. Sekalian buat menghangatkan badan. Lanjut gw neranginnya . Sangking semangatnya nerangin gak sengaja sikut gw nyenggol tuh toge. Empuk banget gan. Namun apa dinyana doi cuek bebek. Gw makin semangat ajah, satu tangan gw mulai agak merangkul ke pinggang doi sambil menerangkan ke doi yang lagi memfokus sebuah objek. Bibir gw sedikit gw deketin ke telinga doi… hmmm wangi bgt parfumnya. Dan tiba2 doi berbalik dan nih bibir mendarat mulus di pipi doi. Doi sedikit terpana dan gwpun demikian, sedikit tersadar gw : “ bilang maap mbak”. Doi : “ yah lo an nyantai aja gw yang salah kok” sambil doi elus pipi gw. Busyeeet mesra bgt neh pikir gw. Doi masih cuek bebek. Doi : “ wah ribet jg yah dunia fotogfrafi musti banyak belajar lagi neh”. Gw : “ga juga kok, klo ada keinginan pasti bisa mbak”. Doi tiba2 ngankat kedua tangannya untuk merenggangkan otot sambil menguap, keliatan tuh ketek mulus plus toge sebelah kiri dari samping. Hmmmm…. Pemandangan yang indah bgt, si Jonipun mulai beraksi gan.
Tiba2 doi bilang : “ an minta tolong pijetin pundak mbak neh, pegel bgt”… hihihi, girang plus tegang langsung aja tangan gw samperin tuh pundak, gw pijet2 lembut dan Nampak doi sangat menikmatinya, pake tutup mata segala dan disertai gumanan2 kecil. Si joni makin keras aja di dalam sangkar. Gw beralih ke sekitar lehernya. Doi :” enek bgt disitu an” badan doi sedikit bersandar di dada gw, biking w n joni makin nafsu aja gan. Panasnya nafsu makin menjalar di seluruh tubuhku.

Tangan doi kemudian kesamping untuk nyimpan kamdignya, kemudian doi pengen garukin punggungnya tanpa sengaja tuh tangan nyenggol si Joni. Doi sedikit terkejut, sambil tertawa kecil doi bilang : “ tau ujan2 gini, dingin pula terus mijitin cewek lagi. Tiba2 bangun2 aja sesuka hati ya an”… “eh…eh..hi” gw gelagapan “iya mbak”….
Guyonan2 kecil nan nakalpun mengalir waktu itu. Iseng doi Tanya : “ km dah punya pacar an?” . Gw. :”udah mbak”. Doi : “Ya wes km kawin ajalah tuh adik kamu dah haus belaian wanita rupanya..heheh”. Gw : “ Iyah sih mbak pengen bgt rasain tubuh kayak mbak.”gak sadar gw gan ngomongnya. Doi : “apa an??? “, Gw. : “ eh..eh maksdunya tubuh wanita” . Doi : “oooo... km klo pacaran ngapai aja??”. Gw : pura2 bingung. “maksudnya???”. Doi : “ yah ngapain aja, ciuman, petting, ml dsb”. Gw: kaget bgt denger pertanyaannya. “heheh, cm FK ajah mbak”. Doi : “ ah boong pasti grepe2 jg tangan km.” . GW : “iya seh dikit…heheh”

Entah setan apa yang nyembit gw tanpa sadar dan nafsu makin memuncak tiba2 gw peluk doi dari belakang tepat di bawah pangkal togenya. Doi tiba2 berontak. “an….an …jangan!!!” sedikit teriak doi membentak gw sambil ngelepasin pelukan gw. Gw kaget dong. Maap mbak gw kangen pacar. Terus gw mulai nyerang lagi. Sambil mengiba “plis mbak gw pengen peluk aja” . Mungkin karena kasihan dan doi jg butuh kehangatan doi pun bilang : “ya udah peluk aja yah jangan macem2”. Karena nafsunya sambil pelukin doi bibir gw nyuri2 ciumin tuh leher dan doi kegelian sambil sedikit teriak : “annn!!” dan tiba2 plakkkk!!!!! Tamparan mendarat dipipiku. Gw kaget lg. Muka doi memerah. Gw. : sambil meluk doi dari depan “maaf mbak, fian mau buat pengakuan”. Doi diam saja, nafasnya makin cepat sepertinya emosi memuncak. Mulailah gw ngakuin klo suka bgt dengan doi semenjak kemarin, “ntah ini nafsu ataupun masalah hati (sepertinya berat di nafsu gan), apa lagi kemarin di mobil mbak perlihatkan ke fian susu mbak, fian suka bgt mbak dan nafsu bgt ngelihatnya sampe2 tanpa sepengatuhan orang2 fian onani di jok belakang. Gwpun mulai menceritakannya sampai kejadian ngintip semalam juga tidak terlewatkan. Tiba2 doi ngedorongin gw dan menutup matanya sambil menangis sesugukan. Doi : “ Harusnya gak boleh an, mbak kan sudah punya suami, kakak sepupu km sendiri. Tapi emang mbak salah juga”
Doi makin nangis aja tuh sambil ngejatuhin wajahnya ke pundak gw. (hmm..tampaknya mulai nyerahni), gw spik aja pelukin doi sambil ngelus punggung doi. Gw : “Iya mbak Fian salah juga, gak bisa nahan nafsu Fian”. Tangan gw ngelus kepala doi dan gw angkat dagunya, terus gw apusin tuh air mata dengan mesranya. Gw kecup matanya. Doi diem aja. Terus gw kecup lembut tuh bibir…..
waaaaaaaaaaawwwwwwww serasa gw diestrum dengan jutaan kilovolt listrik… serasa nikmat dan hangat, makin lama lidah gw mulai masukin ke rongga mulut doi, doi masih diam dan menutup mata. Tiba2 doi ngedorong gw. Doi :” udah an jangan di terusin”. Gw dah nafsu bgt neh. Gw tarik aja tuh kepala dan gw lumat tuh bibir dengan kasarnya. Doi gelagapan sedikit berontak…”blbbjhj..amkhj…an…nk gh dahhh”, gw makin dalem bgt kiss doi, hingga pertahanan doi melemah dan sedikit menikmati ciuman gw. Gw pun sadar dan berhenti. Kami saling berpandangan dan tiba2 mata doi sayu seperti mengharapkan bibirnya disentuh lagi. Perlahan nih bibir maju dan doipun memiringkan kepalanya siap menerima ciuman gw dan…. Mphhhh…..mphhh.mphhh…. kamipun saling melilitkan lidah dengan hangatnya, gw angkat tubuhnya dang w sandarin di dinding sambil tetap saling melumat. Tangan gw mengikuti alur pergumulan, perlahan namun pasti tangan kanan gw menjelajah diluar bajunya tepat di atas bukit kembar nan indah dengan sedikit remasan terasa tuh bukit awalnya terasa lembek namun lama kelamaan keras sekeras batu. Sadar doi makin terangsang nih tangan mulai masuk menjelajah di sekitar bra doi, gw turunin satu cupnya dang w pilin2 tuh pentil…. Hmm terasa kasar, keras dan berdiri tegak.

Gw. :” mbak sayang….fian pengen nenen”. Doi : tersenyum dan Cuma mengangguk pelan. Hujan yang makin keras makin ngedukung aja pergumulan kami. Gw mulai tiduran di pahanya dan doi mengangkat bajunya dan membuka kaitan bra di depanya. Mulai deh gw isep dan lumet th toge sampe2 asinya tumpah di mulut gw. Doi : melenguh kenikmatan “gimana an rasanya??” . GW : “ enak mbak, manis.” Sambil tersenyum penuh kemenangan. Doi mulai deh sedikit aktif sambil gw nenen doi ngelus Joni dari luar. Doi : “ gede jg an punya km”, doi mulai nurunin celana gw dan mulai mengocok si Joni dengan perlahan. Gw bangkit dari tuh bukit kembar sambil ciumin bibr doi. Doi : “ enak say?? “ gw cm mengangguk. “yah wes mbak kocokin aja yah say”. Gw :”mbak mau diisepin” gw ngerengek sperti bayi. Doi: “ jangan say, ntar kelihatan” tapi gw paksa aja tuh kepala menuju batang perkasaku. Sedikit ragu, doi mulai membuka mulutnya dan memulai kuluman lembut di kepala Joni, sangat telaten. Pelan tidak terburu-buru dan yang gw suka, gak kena gigi gan. Doi tersenyum melihat mimik wajahku sampai Nampak Joni dah mau muncrat isepan doi dipercepat dan sepertinya semakin dalam menelan Joniku sayang… dan… arghhhhhh…. Mbak …enakhhhh bgt!!! Crot…crot…crot. Joni sukses CIM nya. Doi sdikit gelagapan karena kepalanya gw tahan. Terasa banyak bgt yang masuk kemulut doi. Gw Tanya : “spermanya mana mbak, perasan banyak nyemprotnya?” sambil perhatiin mulutnya. Doi nyubit aku “ dasar kamu an, ketelen semua!!!. Tapi kok manis punya kamu an? Punya suami mbak agak asin jadi kadang bikin mual.” … gw : sambil tersenyum “ mungkin kemarin karena kebanyakan makan buah2an mbakku sayang”

Masih ujan ajah terpikir gw balesnya gimana neh. Doi masih bersih2hin mukanya pake tisu. Gw bersandar di bahunya. “mbak sayang fian pengen bales juga muasin mbak”. Doi : “ udah sayang nanti kita dicariin” tapi gw paksa aja, gw tarik celana nya sampai selutut dang w cium2 tuh meki dari luar cdnya… baunya khas, namun harum bgt.

Terakhir gw tahu klo Doi ngerawat bgt daerah kewanitaannya dengan minum jamu2an dan rajin melakukan ratus vagina (maklum anak juragan Jamu di Madura).
Doi sedikit melakukan perlawanan sambil mendorong kepala gw. Namun rasa nikmat yang dirasa mendadak mengendurkan perlawanan doi takkala bibir gw melumat klitoris doi. Doi sedikit melenguh, perlahan gw bangkit dan membuka perlahan cd doi, reflex ajah pantat doi diangkat biar gampang lepasnya. “fian isep yah mbak?”. Doi cuman mengangguk pasrah. Mulailah ane oral tuh meki berdasarkan pengalaman ane nonton bokep, semakin lama semakin basah. Isepan dilengkapi dengan tusukan satu jari ane kedalam meki doi, makin lama makin cepet. Hingga tak lama pertahanannya mulai lemah…. “ annnn, mbak mau keluar sayaaaaaaaaaanggg!!!” dann.. tubuh doi mengejang hebat seperti terkena kejutan listrik berkali-kali sementara itu doi meki doi memancarkan cairan orgasme yang menembus kencang kerongkongan gw. Gw gelagapan, gw lepasin mulut gw dari mekinnya. Nampak cairan tersebut masih menyembur sedikit disertai dengan badan doi mengejang hebat.

Gw rebahan disamping doi, sambil mengecup mesra keningnya. “Makasih yah mbakku sayang”. “ iya an, mbak juga terima kasih dah lama gak ngrasain kayak g***** Thanks yah say” sambil doi mengecup mesra bibirku. Nampak Joni bangkit lagi dari peraduan. “hihihi… an, cepet bgt bangun lagi tuh”. “ mbak pengen rasain lobang yang di bawah” . “ udah an. Kita dah lama bgt ntar dicariin lagi”. Gw bangkit mulai mencoba memasukkan Joniku sayang. Doi reflex ngepit pahanya menutupi tuh meki. Sedikit memaksa gw buka pahanya dan gw masukin pelan tuh Joni… Hangat bgt, dasar mang enak, Joni serasa ada yang pijet, Otot2 mekinya memijit2 Joni dengan lembut. Baru aja 5 gerakan maju-mundur. Telepon Doi bunyi. Doi kaget dan kami reflex memakai baju kami… siaaaaaaaaallll kentang bgt!!!! Rupanya nenek menelepon katanya si Dino dah rewel pengen bobo. Ahhhh. Dasar Dino gak tau kami lagi asyik ajah. Mang ujangpun diserahin tugas menjemput kami, walopun ujan dah mulai reda, sambil membersihkan diri merapikan pondok biar gak ada yang curiga.

Di perjalanan pulang Doi cengengesan ajah ngeliat muka gw yang kusyut bgt… sambil berbisik “ nanggung nih yeee…hihih”. Kami sepayung berdua dan mang ujang ngikutin dari belakang. “ iyyya neh… urgghh ” bisik gw. “kasihan deh… cup2..sayang, nanti deh lanjut lagi”… “janji yah” kata gw. Dan doi cuman ngedipin matanya ke gw.
Malam harinya semua sudah berkumpul di ruang keluaraga, tawa membahana di ruang tersebut membangunkanku dari tidurku yang leleap karena kelelahan. Kulihat doi bersama nenek dan kak Dina lagi bercengkrama bersama 2 anak doi dan tanpa mempedulikan keberadaanku. Nenek bun nyeletuk " loh an, bru bangun? dah sana cuci muka n makan dulu", " iya nek, mau berendem air anget dulu nih, badan pegel semua ", " ya wes mandi sana, tapi jangan lama2 ntar masuk angin lho". gw mengangguk dan si doi tetep aja asik bermain dengan anak2nya tanpa sedikitpun melirik ke gw.

Selesai mandi dan makan kemudian gw keluar ke halaman menikmati bebrapa batang rokok... eh mang Ujang datang ngajakin ngobrol ngidal-ngidul hingga tanpa terasa hari dah larut. Dari dalam rumah nenek menyuruhku bangun dan beristirahat krn sudah larut. Sisa kopi terakhir yang dibuatin mang Ujang ku hirup kencang dan sebiji pisang goreng kucomot. "oke thanks gw istirahat dl", "iya den sama2". Ternyata mang Ujang pandai juga bercandanya. Masuk rumah semua sudah gelap saat melewati kamar doi iseng gw buka handelnya.... lho kok?!!! TERKUNCI LAGI.. arghhhhhhh!!!. Gw ke kamar gw berbaring di tempat tidur, udah 1 jam bolak-balik namun mata belum redup juga dan tiba2 si Joni pengen pipis (mungkin kebanyakan ngopi tadi). Karena kamar mandinya di ruang keluarga gwpun keluaar dan menuntaskan hasratt kebelet si Jonjon... Keluar kulihat di lampu kecil dapur yang remang menyala. Gw pikir mungkin mang ujang, gw ke dapur minta mang Ujang bangunin gw pagi2 eh ternyata doi lagi masak air buat termos susu anaknya. Dengan mengendap2 gw deketin doi yang hanya memakai daster tipis pendek di atas lutut. Gw peluk aja doi dari belakang dan tentu saja doi kaget bukan main dan berteriak, namun untung saja tangan gw dah membekap dl mulutnya. "maaaff mbak ini fian...heheh", "ah.. an kamu bikin gw kaget ntar ada yang denger terus lihat kita gini gmana? dasar kamu!!". Doi kesel bgt. Gw nyengir aja kayak kuda...heheh. "kangen kak" kata gw. " kangen apa nanggung..heheh" heheh ... gw nyengir lagi. terus aja gw peluk sambil ngeremes2 toketnya dari belakang yang ternyata tidak ditutupi bra (emang klo mw tidur bra doi dilepas). "gimana mbak adek dah tidur?" ... "udah ini siapin air di termos, kali aja bangun tengah malem cari susu"... "ow.. " . Iseng tangan gw yang satu ke arah mekinya dan mengusapnya dari luar. Doi melenguh.... gw angkat dasternya dan memasukkan tanganku ke balik CD doi.. hmm sedikit basah. "kak ******* disini yuk " bisik gw.. "An !!! jangan nekat ntar ketahuan gimana??!".. "gak kok makanya pelan2" gw pelorotin aja cd doi sampe lepas dan gw kantongin, gw balikin dan angkat dasternya terus gw isep2 tuh meki, lidah gw tusuk2 di lobangnya dan klitorisnya gw isep lembut. Doi cm bisa melenguh pelan dan menggigit bibir bawahnya.. Terasa sudah basah.. Gw balik tubuhnya terus gw suruh menunduk bersandar di atas meja marmer dapur (posisi DS), kolor gw turunin dan coba memasukkan si Jonjon... n eh..eh susah (maklum belum pengalaman apalagi posisi joni yang mendongak ke atas). Doi sadar dan mencoba membantu dg menggenggam Joni ke sarangnya dan... slleb..akhhirnya masuk jg... Gw diemin dulu dan terasa ada yang memijat2... otot rahim doi ternyata berkontraksi memijat (hmm efek jamu2an P. Madura neh). kemudian gw sodok2 pelan deh.... "an ... ah..ah..ah, cepetan ntar ketahuan" bisik doi sambil mematikan tuh kompor karena air dah mendidih hebat. Gw cepetin aja gerakan gw dan tiba2 doi dorong perut aku.. " Dah sayang dikamar aja, kakak ga konsen klo disini " setelah merapikan dan memasukkan air ke termos kita menuju kamar doi..

Dikamar doi melihat anak2nya masih pules bgt. "Mainnya di bawah aja yah an". Gw mengangguk dan mengambil selimut tebal dan bantal sebagai alas. Doi melepas dasternya dan berbaring di bawah, melihat bukit kembarnya langsung aja gw nenen dan remes2 sampai keras banget. Gw rasa dah cukup gw lebarin pahanya dan mulai memasukkan Joni. Dasar amatiran gerakan gw ga teratur bgt, Doi tersenyum "pelan2 aja dl say. Km blm pengalaman rupanya, sini biar kakak di atas. Klo km pengen keluar bilang yah?" dongkol juga rasanya ditegur gt(tp emang bener sih gw emang blm pengalaman..heheh). Gw rebahan dan doi mulai memposisikan WOT, setelah masuk doi mulai bergerak pelan namun pasti, sengaja doi gesekin mekinya ke bagian kepala hingga sedikit dibawah kepala Joni saja sehingga rangsangan ke Joni gak terlalu hebat namun diselingi dengan sodokan hingga ke pangkal ( sensasinya emang nikmat bung!). gerakan doi teratur dan seirama, uh toket terguncang-guncang seolah menyuruhku untuk meremasnya. Tak lama gw bangkit dan memeluknya "akhhh kak.. mw keluar". doi mengelusi punggungku. napas kami ngos2an. "udah say km rebahan saja" sedikit kocokan meki doi, tiba2 jari doi menjepit pangkal batang si Joni (agak keras jg), posisi Joni masih keras di dalam meki doi. Satu jarinya mencubit pinggang gw(agak sakit jg) doi bilang "tahan yah biar konsen pengen muncret kamu buyar" sambil tersenyum. Setelah merasa cukup, doi mulai beraksi lagi mengulek-ngulek Jonjon. (emang jitu juga tekniknya). Tak lama doi merasa pengen keluar... dan "arhhhh." doi melenguh pelan dan tubuh doi mengejang hebat ke belakang. Gw bangkit dan memeluknya, pijetan otot rahimnya terasa berkedut-kedut. Kemudian doi tersenyum dan mulai bergoyang lagi dengan posisi masih gw peluk, makin lama makin cepet... "Kaakk maw keluarrr!!" , "tahan say kita barengan" sambil tangannya mencubit pingganggu, otomatis konsen buyar lagi. dan makin lama doi makin cepet aja menguleknya dan "arghhhhhhhh..." rupanya doi orgasm lagi, sambil mendorong tubuh gw tubuh doi mengejang... Indah bennner pemandangannya, karena nanggung dan pengen jg cepet dikeluarin tuh lahar gw posisiin MOT, doi masih geleng2 mungkin pengen bilang" jangan dulu an masih ngilu" tapi gw sosor aja dengan rpm tinggi, ngilu namun nikmat sih. terasa otot rahimnya masih bekedut-kedut sampai gw rasa pengen meledak... dan cret...cret..cret, jonipun menuntaskan lava panas ke dalam rahim doi..

Kemudian gw terjatuh ke dalam pelukan doi, Joni masih terbenam di dalam dan keluar dengan sendirinya. Gw berputar dan mengelus punggung dan dadanya yang masih ngos2an. Kami berpandangan dan tersenyum, kemudian aku kulum tuh bibir dengan lembutnya dan lama. Doi membelai rambut gw dengan mesranya. Tiba2 anaknya yang paling kecil sedikit gelisah, doi tiba2 bangkit dan segera membuat susu terus memakai lagi dasternya dan mulai mengeloni anaknya. Gw bangkit dan rebahan di belakangnya sambil memeluk mesra dan membelai rambut doi. Doi tersenyum menikmatinya dg mata tertutup. Sekitar setengah jaman kemudian tangan gw menyusur ke dalam daster meremas-remas toket doi sampai mengejang dan keras tuh pentil, Doi membuka mata dan tersenyum. Doi masih membelakangi dan tangannya menyusup ke dalam celana gw meraih Joni dan mengocok-ngocoknya. Gw nikmatin bener kocokannya... Gw bangkit dan doi berputar agak kaget karena si Joni sudah kuarahkan ke bibir doi. Doi sedikit menggeleng sambil tersenyum, sedikit melirik ke anaknya yang sudah terlelap lagi. Batang si Jonjon di raihnya dan mulai mengarahkan ke mulut doi, kuluman dan isepan membuat rasa ngilu yang hebat.. arghh... telaten sekali oralan doi. kemudian gw tahan kepala doi dan mulai menyodok-nyodokkan penis gw ke mulutnya semakin cepat ... dan tiba2 doi tahan perut gw dan berlanjut mengulet dan menghisap Penis gw.... dan creetttt---crett, jumlahnya tidak begitu banyak lagi namun masih bisa muncrat sampai ke kerongkongan doi. Doi sedikit tersedak, namun penis masih di mulut doi. Sambil menghisap-hisap seperti menghisap sedotan, lava Joni dibersihin sampe abis. Setelah itu gw cabut si joni dan berlutut di lantai disamping tempat tidur. Doi membelai mesra rambutku. "Udah ya". Gw cuma mengangguk dan mengecup bibir doi. " an, dah istirahat dl ke kamar kamu takut ketahuan say", gw tersenyum dan mebelai rambut doi tak lupa kecupan mendarat di bibir doi, sempat juga doi memasukkan lidahnya. Sekitar setengah menit kami berpagutan lidah. Gw pun bangkit keluar menuju kamar gw dan tidur dengan nikmatnya....


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.42
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

32 komentar:

Layar Tancap. mengatakan...

Koleksi Video Streaming
Kumpulan Berbagai Koleksi Video Live
Koleksi Terbaru & lebih dari 1000 Koleksi
--------------------------------------------------------------------------
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤----->Nonton Video & Gambar Hot<----
✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
---------------------------------------------------------------------------
1. Cewek Cantik lagi dikerjain Dua Cowok..Permainan Hot
2. Brutal : Pemerkosaan Pelatih Renang Yang Cantik & Seksi
3. Abg susu gede Cantik Lagi Maen di Kamar Mandi ..Muantapp
4. Ngentot Cewek cantik..Kasar Banget to Bang...
5. Asyiknya Ngentot dengan Pacar . Gaya Women On Top.
6. Tante susu Gede Lagi Horni Memeknya Minta Disodok Gan.
7. Abg Manis Berjilbab Lagi Dientot Pacarnya Di atas Tangga...Asyiknya
8. Bule : Ngentot Gaya Ngangkang emang Hot...ughhh
9. Abg Ngentot Teriak - teriak..Keenakan akhh
10.Abg Toket Gede Lagi Ngentot Dalam Kamar Kos..Ajang Pelampiasan

--------------------------------------------------------------------------
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤
--->>Http://nontonnvideo.blogspot.com<<---
✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤

Meong - meong mengatakan...

===============================================

✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

-----------http://kertaslemess.blogspot.com-------------

---------->Photo Bugil & Cerita Mesum<-----------
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

Koleksi Terbaru :

- Cewek Cantik Buka Jasa Pijit..Sekalian Ngentot Ya Omm..?

- Bandingkan Abg Kota & Abg Desa Ketika Dalam Kamar Mandi..Sama-sama Bugil

- Gadis Alay Lagi Bugil Jembreng Memek Dalam Rumah Kayu

- Sekertaris Bugil : Pose Hot Sekertaris diatas Kursi..Lagi Pamerin Memek.

- Gaya Nungging : Pose Nakal Abg Cabe-cabean Lagi Nungging Minta Di Sodok Memknya.

- Abg Manis Cantik Putih Berbikini Merah.Susunya men Mantap.

- Koleksi Photo Hot & Bugil Aura Kasih Yang Jarang Di Lihat.

- Koleksi Berbagai Gaya Kelakuan pelajar SMA Jaman Sekarang.

- Berbagai Gaya Koleksi cewek Bugil Dipenjuru Dunia.

- Hiden Cam : Ngintip Susu & Memek Cewek Lagi Mandi.

- Koleksi Artis Bolywood : Pose Hot & Menantang Pamer Toket Dan Memek.

- 50 Photo Cewek Semok Lagi Bugil Pamerin Memek.

- Winda Si Gadis Semok : Pose Bugil Sambil pamerin memek.

- Cerita Mesum : Muslihat Kakek Dewo .. Bagian 3

- Prietty Zinta : Bintang Bolywood Yang Tampil Bugil & Hot

- Cerita Mesum : Muslihat Kakek Dewo .. Bagian 2

- Cerita Mesum : Muslihat Kakek Dewo .. Bagian 1

✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

SUGIONO NUSANTARA JAYA mengatakan...

SUPER MANTAP SOB...
POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
SOB YANG PENGEN NONTON BOKEP PALING HOT .....
TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB...
GA PAKE DONWLOAD.........
LANGSUNG NONTON....

KOLEKSI 1
=========

[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA

[+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG

[+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE

[+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN

[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG


KOLEKSI 2
=========

[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI

[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE

[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS

[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY

[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS

[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] --->>> BOKEP CINA


KOLEKSI 3
=========

[+][+] --->>> BOKEP ARAB

[+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE

[+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE

[+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY

[+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK

[+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS

[+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS

[+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI

[+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK

[+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS


------------->>> TRIMS YA GAN...
SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....
SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI GAN......

Adriana Lily mengatakan...

✦Photo polos : Tubuh Mulus di padu dengan susu Mungil Nan Indah dan Hot.✦

✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya✦

✦SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk✦

✦Obat Pembesar Penis Herbal, Obat Peninggi Badan Herbal,Pemutih Wajah Dan Tubuh✦

✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan✦

✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?✦

✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style✦

✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren✦

✦Abg Baru Gede Yang Suka Narsis Bila Pamer Memek✦

✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil✦

✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot✦

✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi✦

✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok✦

✦Live : video mesum ngentot di kebun✦

✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm✦

✦Jilat Meki : Koleksi Photo Berbagai Gaya Jilat memek..Kegelian Nih Cewek✦


✦✦✦✦----------------PHOTO & VIDEO LIVE--------------

Koleksi Photo 1000 & Video Langsung Bisa di tonton tanpa download
=======================================================✦✦✦

Toko Dewi mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

Toko Dewi mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

Arradhiyatul Mutiara mengatakan...

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi Awek-Awek Melayu Terlampau Dengan Gambar Dan Artikel ini mengandungi 18xxx


awek 18 tahun, gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat sendad semua ada


Klip Lucah Remaja Melayu Melakukan Hubungan Seks Selepas Balik Kelab Tersebar


GAMBAR BOGEL AWEK MELAYU INI TERUS TERSEBAR DI INTERNET SETELAH PUTUS DENGAN TEMAN LELAKI


Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang


9 Pelakon Malaysia Yang Pernah Menayangkan Tubuh Bogel Dalam Filem


Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah


ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi


gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme


Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek


Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic


Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus


Berpose menantang sambil pamer memek


cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Loya Loyo mengatakan...

[x_x] Semua Serba Dewasa
[x_x] Foto Cewek Toket Gede Banget
[x_x] Kumpula Foto Cewek ABGT Toket Gede
[x_x] Cewek Montok pake Lingerie

[x_x] Foto Bugil cewek Jepang
[x_x] Kumpulan Foto Ngentot Nungging
[x_x] Foto Bugil Tante Toket Gede di Kamar Mandi

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

[x_x] Pantat Montok Memek Tembem
[x_x] Cewek Jepang Bugil Hot Di kamar Mandi
[x_x] Foto Susu dan Pantat Montok Tante Seksi
[x_x] Foto Susu Montok Cewek ABG SMA
[x_x] Foto Tante Bugil Narsis


[x_x] Foto Pantat Seksi Montok
[x_x] Tante Putih Seksi Mulus
[x_x] Cerita Dewasa Ngentot Sama Tante Evi


[x_x] Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi
gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme
Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek
Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic
[x_x] Foto Tante Toket Gede Montok
[x_x] Foto Manis Cewek Jepang Hot Bugil



[x_x] Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang
Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule
Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah
[x_x] ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP


[x_x] Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus
Berpose menantang sambil pamer memek
[x_x] cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam


[x_x] abg bugil
foto cewek facebook cantik
[x_x] cewek abg ngemut kontol besar

[x_x] foto cewek abg pamer memek sempit perawan
foto cewek masturbasi pakai jagung dan sex toy
gambar / foto vagina perawan
[x_x] tante girang doyan kontol
gambar / foto vagina montok
[x_x] gambar / vagina / memek / meki / gawok


















































































































































































































































































































































































































































Gareng.. reng mengatakan...

MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

SERI 1
======
[+][+] --->>> BOKEP ABG SMU BANDUNG
[+][+] --->>> BOKEP TETANGGA SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BCA
[+][+] --->>> BOKEP SMP TANGERANG
[+][+] --->>> BOKEP PEMBANTU TOGE
[+][+] --->>> BOKEP DI KOS KOSAN
[+][+] --->>> BOKEP BISPAK MONTOK
[+][+] --->>> BOKEP ML 4 CEWEK
[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
[+][+] --->>> BOKEP TANTE GIRANG

SERI 2
=====
[+][+] --->>> BOKEP MAHASISWI
[+][+] --->>> BOKEP PNS SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP BULE TOGE
[+][+] --->>> BOKEP SMA MULUS
[+][+] --->>> BOKEP SMP HORNY
[+][+] --->>> BOKEP SPG BAJU KETAT
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP SALON PLUS
[+][+] --->>> BOKEP SEKRETARIS
[+][+] --->>> BOKEP CINA

SERI 3
=====
[+][+] --->>> BOKEP ARAB
[+][+] --->>> BOKEP BULE SANGE
[+][+] --->>> BOKEP ARAB TOGE
[+][+] --->>> BOKEP THAILAND HORNY
[+][+] --->>> BOKEP GURU MANIAK
[+][+] --->>> BOKEP SEKS BEBAS
[+][+] --->>> BOKEP PESTA SEKS
[+][+] --->>> BOKEP MAIN DI SUNGAI
[+][+] --->>> BOKEP ABG JAKARTA
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI BANK
[+][+] --->>> BOKEP 5 CEWEK SEKSI
[+][+] --->>> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS

SERI 4
=====

[+][+] --->>> BOKEP INCEST KAKAK ADIK
[+][+] --->>> BOKEP KEPERGOK ML DI HUTAN
[+][+] --->>> BOKEP ARAB NARSIS
[+][+] --->>> BOKEP GANG BANG 3 MUSUH 1
[+][+] --->>> BOKEP KAKEK ML SAMA CUCU
[+][+] --->>> BOKEP BARAT MANDI
[+][+] --->>> BOKEP NGINTIP MAHASISWI


------------->>> TRIMS YA GAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN mengatakan...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Khusus Dewasa 17+



Bokep Top Indo



Pengalamanku Sexx Yang Luar Biasa



Cerita Sex Dewasa



Cerita Anak dewasa Sex



Trik Dapat Cewek Haus Ssex



Cara Puaskan Tante-Tante Girang




Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

Nasimah Noor mengatakan...

Nikmatnya kemaluan cewek abg bispak


Gaya Seks Doggy Style Versi Terbaru Bikin Puas


Aku Semprotkan Seluruh Spermaku Ke Mulut Janda Nakal


Ayu Ting-Ting Berani Tampil Tanpa Pakaian


awek gadis melayu lucah bogel tetek seksi tudung seksi ketat skodeng


Koleksi Gambar Bogel Awek Bohsia Comel


Video Lucah Gadis Melayu Sex Paksa


Kunikmati Saja Tubuh Mbak Janda Muda Haus Seks


Video Lucah Jerit Kesakitan Pertama Kali Main


Cerita Dewasa Godaan Kakak Ipar Kesepian


Gambar Bogel Awek Dari Stesen Komuter Kasik Raba


Video Lucah Berahi Bersama Pasangan Siap Bawa Anak


fuck gadis melayu dalam pussy dan secara ringkas dalam dubur


Lubang fuck teruja dan berahi menggembirakan


awek melayu hisap sedap pantat bulu lebat


Seketeri kena fuck dengan english boss


Foto Bugil Cewek Cantik Berpinggul Besar dan Bokong Semok Montok


Abg SMP Ngentot di Kebun Masih Berseragam Sekolah


Amoy Cantik Bugil di Depan Pintu Gerbang Rumah


Cewek Abg Berseragam SMP Bugil dan Ngentot


Gambar Foto Wanita Yang Berpantat Besar


Ceritaku dengan Sopirku Sendiri yang tak terlupakan


Cerita Dewasa ML Dengan Calon Dokter Berjilbab


Di Ajak Ngentot Sama Mami Tiriku Yang Montok


Ngentot Dengan Mbak Narsih Kaka Ipar Yang Bahenol

Anusha Kulkarni mengatakan...

Young Indian College Teen Girl Posing Nude Showing Juicy Tits and Shaved Pussy Pics





18 Years Cute Girl Doing Sex In Hotel Room Porn Video




Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Indian Bhabhi Fucked Hard By Her Lover Leaked Video





Indian 20 years old sexy Girl Remove Her Dress Showing Boobs Pussy






Indian sexy Sunny Leone Getting Fucked by hardy sexy cock





Desi Indian Couple Fuck in Hotel Full Hidden Cam Sex Scandal





Huge Collection Indian Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Tamil Horny Aunty Strips Her Clothes And Exposes Hairy Pussy





Boobs And Pussy Pictures of Indian And Pakistani Girl





Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Hariyaan Bhabhi [Group Sex] Most Interesting Photos





Newly Married Indian Wife Fucking In Hotel Room





Cute And Sexy Wet Indian College Girl In Swimming Pool






Cute Pakistani Girl Fucking With Her Colleague In Office





Pakistani College Girl Getting Fucked By An Old Man





Indian Aunty gets Fucked Hard by Her Boss while at Work





Pakistani College Girls Oral Sex With Her Bad Teacher HD Wallpapers





Rajkot Village Girl Ishita Removing Her Dress And Press Big Boobs





Pakistani Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Gorgeous Amateur Pakistani Girl Fucked By Black Guy





Pakistani School Girls First Time Fucking Wallpapers

Putri Kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

alat bantuwanita mengatakan...

kapsul penggeli

penggeli puting payudara

penggetar lida

penggetar fairy poket

penis getar jumbo

penis maju mundur

penis ikat pinggang

penis tempel telur

penis dua kepala

penis mutiara getar

vagina getar goyang suara

vagina baby pussy senter

Sinyo Shop mengatakan...

Distributor Vimax Asli Canada Obat Pembesar Penis

Obat Perangsang Wanita Ampuh

Obat Perangsang Pria Ampuh

Minyak Ramuan Obat Pembesar Penis Alami

Alat Obat Celana Hernia

Obat Pemutih Badan

Obat Pelangsing Badan

Obat Peninggi Badan

Obat Penggemuk badan

Cream Pemutih Wajah & Muka

Alat Sex Toys Wanita

Alat Sex Toys Pria

Alat Pro-Extender Pembesar Penis

Alat Pompa Vacum Pembesar Penis

Suplemen VigRX Plus Pembesar Penis

Boneka Full Body Silikon

Obat Kuat Viagra Usa 100Mg America

Aneka Kondom Besar Unik DiPakai Slamanya

Alat Vacum Pompa Pembesar Payudara Atau Puting


Cewek Centil mengatakan...

KUMPULAN STREAMING 18+ TERBARU


- Video SEX Akibat Ranjang Sempit

- Video Mesum Skandal Aku dan Kakak Tiriku

- Video Hot Aku Malu Tapi Mau

- Video Panas Pelacur Kelas Kontrakan

- Video Ngentot Memek Basah


- Video SEX Janda Kembang Muda

- Video Ngentot Perawan Ngemut Kontol Gede

- Video Mesum Aku Ketagihan Selingkuh

- Video Dewasa Jeritan Pembawa Nikmat

- Video Ngemut Tante Neneng Janda Kesepian


- Video SEX Sekretaris Seksi Hot dan Bugil

- Video Mesum Cewek SPG Ready ML Terbaru

- Video Hot Gairah Dua Mantan Kekasih

- Video Panas Memek Lilis yg Sempit

- Video Ngentot Jilbab Toge Narsis Imut


- Video SEX Gadis Berjilbab Adik Iparku

- Video Mesum Tante Meri Mama Temanku

- Video Hot Ngentotin Wanita Setengah Baya/blink>

- Video Panas Pelacur Kelas Kontrakan

- Video Ngentot Memek Basah

























































































































































































































































































































































































ngemut

zarena cantik mengatakan...

Selaput Dara Buatan
Obat Perangsang
Viagra USA Obat Kuat Pria
Bio Slim Herbal
Obat Mata Herbal
Perangsang Wanita
Obat Perangsang Cair
Perangsang Sex Drops
Semenax Penyubur Sperma
Vagina Tabung
Vagina Center
Boneka Seks Full Body Cantik
Vagina Pinggul
Alat Bantu Sex Pria
Vagina Elektrik
Penis Elektrik
Penis Tempel
Penis Manual
Penggeli Vagina
Penggemuk Badan
Cialis Obat Perkasa
Meizitang Obat Diet Alami
Quick Slim Penurun Berat Badan
Obat Peninggi Grow Up USA
Celana Hernia
Vigrxplus Pembesar Vital
Herbal Slim Peluntur Lemak
Pelangsing Lida
Vakum Penis
Alat Pembesar Penis
Pembesar Payudara
vimax canada Pembesar Penis Alami

Cewek Centil mengatakan...

Belahan Dada


<=> Kumpulan Bokep Lokal Indonesia :


- Video Anak Extrakulikuler Dance Mesum

- Video Gubuk Lepas Dibalik Kenduri

- Video Tante Muda Mulus HAUS SEX

- Video Sex Muda Mudi Lagi Mesum

- Video PESTA SEX Gadis India Dikamar


- Video Hot Jilbab Lembur yg Nikmat

- Video Cewek SMK 1 Mesum Dikelas

- Video Pelajar Cipokan Di Warnet

- Video Mbak Yola… Selingkuhanku…

- Video TANTE Septi CD Hitam YG BINAL



- Bokep Anak Counter Hp SMU Nakal

- Video TANTE EVI babu Bejat

- Video KOMUNITAS TANTE TANTE GIRANG

- Video GADIS TOKET GEDE

- Video Dewasa TANTE – TANTE BUGIL


- Video Bercinta dengan asisten Papa

- Video TANTE Nana YANG GANAS

- Adegan SOFY JANDA BERJILBAB Tetangga Sebelah

- Video Hot Tante Kos Belakang

- Video ENAKNYA NGENTOT Dgn Majikan SAMPAI Muncrat


- Video Tante Girang Asyik Mandi Bareng Di Bak

- Video Hot Tante Mandi Bareng Sekretaris

- Video Toket Bayaranku Dengan Sex



- Video Bokep Indo Lokal 2016

- Video Bokep Asia Pijat Urut Terbaru

- Kumpulan Video Bokep Barat Terlengkap

























































































































































































































































































































































































Belahan

Azam Farma mengatakan...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3

Irwan Kamasutra mengatakan...

obat pembesar penis vimax pills
obat pembesar penis VIGRX PLUS
VIMAX OIL
LINTAH PAPUA
obat pembesar penis klg pills
alat pembesar penis
obat kuat sex SONY MMC
obat kuat sex MAXMAN
obat kuat sex VIAGRA
obat kuat sex CIALIS
obat kuat sex blank ant
obat kuat sex nangen asli
obat perangsang wanita dh2o
obat perangsang wanita bluewizard
obat perangsang wanita sex drop
vagina getar goyang suara silikon
vagina center
boneka full body silikon
vagina getar silikon elektrik
penis tekuk silikon
penis sakky silikon
alat bantu sex penis pompa
alat bantu sex pengeli elektrik
penis mutiara elektrik
vakum pembesar payudara
cream pembesar payudara
obat pelangsing badan FRUIT&PLANT
obat peninggi badan GROW UP
kondom naga getar
kondom kristal berduri silikon
selaput dara buatan

Yosy Janda mengatakan...


KUAT SEX

FANTASI SEX

ALAT SEX

SEX HEBAT

Unknown mengatakan...

Forum Cerita Dewasa

Forum Cerita Ngentot

Forum Cerita Panas

Forum Cerita Seks

Forum Bokep

Forum Film Semi

Forum Foto Ngentot

Forum Foto Memek

Forum Foto Bugil

Forum Foto Hot

Forum Cewek IGO

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Nurmala Dewi mengatakan...

Simak secara lengkap Cerita Sex Terbaru berikut ini :

Cerita Dewasa Ngentot Di Warung Kopi
Cerita Sex Guruku Suka Kontolku
Cerita Ngentot Kakak Temanku Lagi Horny
Cerita Sex Bercinta Dengan Gadis PKL
Cerita Dewasa Main Seks Dengan Guru Sejarah
Cerita Ngentot Dengan Ketiga Sahabatku
Cerita Dewasa Bercinta Dengan Teman Kuliah
Cerita Sex Remaja Mesum Saat Kemping
Cerita Ngentot Hilang Perawan Anak Kostan
Cerita Sex Abg Dengan Gadis Polos
Cerita Sex Malam Pertama Pasutri
Cerita Ngentot Dengan Ibu Dosen Cantik

Griya Farmasi mengatakan...

Agen Vimax Asli Di Bogor

Jual KLG Pembesar Penis Di Bogor

Jual Vagina Senter Getar Di Bogor

Jual Vagina Getar Goyang Suara Di Bogor

Jual Penis Mutiara Getar Goyang Di Bogor

Jual Kondom Kristal Di Bogor

Jual Alat Vacum Pembesar Penis Di Bogor

Jual Opium Spray Perangsang Wanita Di Bogor

Jual Minyak Linta Papua Di Bogor

Jual Parfum Phero X Perangsang Wanita Di Bogor


Putra Dakon mengatakan...

Jual Vimax Asli Di Makassar

Vimax Asli Di Makassar

Vimax Asli Di Bogor

Vimax Asli Di Denpasar

Vimax Asli Di Bali


dokter nyoman mengatakan...

Jual Obat Penggugur Kandungan Di Sumatera

Jual Obat Penggugur Kandungan Di Lampung

Jual Obat Aborsi Asli Di Sumatera

Jual Obat Cytotec Di Sumatera

Toko Jual Obat Cytotec Di Sumatera

Jual Obat Aborsi Asli Di Lampung

Jual Obat Cytotec Di Lampung

Toko Jual Obat Cytotec Di Lampung

Jual Obat Penggugur Kandungan

Cara Menggugurkan Kandungan

Toko Obat Penggugur Kandungan Asli

Cara Menghilangkan Janin

Toko Cara Menghilangkan Janin

Jual Obat Penggugur Janin

Jual Obat Aborsi Paling Ampuh

Jual Obat Aborsi Terbaik

Azam Farma mengatakan...


menyediakan.....

Alat Pembesar Penis
Boneka Full Body Cantik Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Pria Vagina Pantat Nungging
Vagina Tabung Silikon Manual
Vagina Bulu Getar Silikon Elektrik
Tenga Cup Alat Masturbasi Pria Terbaik

Klik salah satu:
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF 89B3

Poskan Komentar