;

Senin, 21 Mei 2012

PENGASIHAN WIJAYA KUSUMA KHUSUS UNTUK YANG POLIGAMI

Senin, 21 Mei 2012

Bagi Anda kaum adam yg sedang poligami tapi tidak akur antara isti yg satu dengan isti yg lain, Silahkan amalkan Pelet atau pengasihan Wijaya Kusuma
‘Wijaya Kusuma’ sebenarnya milik para raja dan petinggi pejabat dizaman kerajaan nusantara dahulu. Ajian ini diamalkan oleh Raja dan Pejabat yang menjalani kehidupan ‘Poligami’ dengan memperistri beberapa orang wanita sekaligus untuk dijadikan dijadikan selir. Orang yang menguasai ilmu ini akan memiliki kemampuan untuk menaklukan hati dan mengakurkan para wanita yang dijadikan isteri & selir sehingga mampu membina keluarga yang harmonis, tenteram dan minim konflik. Anda bisa menguasai ilmu ini namun anda harus memiliki kemampuan lahir bathin, moril dan cukup materi untuk dapat membahagiakan isteri-isteri anda. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Wijaya Kusuma tersebut :
  1. Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
  2. Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
  3. Melaksanakan Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
  4. Membaca Mantra Rapalan Ajian Wijaya Kusuma (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), bila sudah membaca matra ini langsung pandangi orang yang anda inginkan, usahakan sampai betemu mata / beradu pandangan mata.
    Bismillahirrohmanirrohiim,
    Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
    Ajiku Aji Wijaya Kusuma
    Sajodho manggon Ing mripat
    Mripat Kiwo lan Mripat Tengen ...


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 01.58
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar