;

Senin, 14 Mei 2012

Seorang Ibu Guru Ditangkap Setelah Berhubungan Seks Dengan Murid 16 Tahun di Toilet

Senin, 14 Mei 2012

 Skandal seks antara murid dan guru dalam dunia sekolah Barat sepertinya sangat memprihatinkan. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya kasus yang terjadi. Jika sebelumnya media dihebohkan dengan kabar mengenai seorang ibu guru asal Austria berusia 43 tahun yang dilaporkan ke polisi akibat berhubungan seks dengan siswanya yang masih berusia 13 tahun, maka kini kasus yang serupa kembali terjadi di tempat lain.

Adalah Kacy Christine Wilson, seorang guru berusia 28 tahun, dituduh melakukan hubungan seks dengan anak didiknya yang masih berusia 16 tahun saat masih mengajar di sekolah Osceola High School (setara SMA) di Kissimme.

Perbuatan itu dilakukan sang guru bulan Oktober 2011 lalu. Ketika itu sang guru melakukan tindakan tersebut di dalam sebuah kamar mandi di dalam ruangannya, setelah sang murid dipanggil ke sana dengan alasan barang miliknya ada yang tertinggal.

Meski begitu saat dilakukan investigasi oleh pihak berwenang kala itu, Wilson menolak tuduhan yang dialamatkannya. Polisi tidak bisa menahan karena sang murid juga tidak mengakui hubungan itu. Alhasil, Wilson pun dibebaskan dan pindah ke Colorado setelah sebelumnya langsung mengundurkan diri dari sekolah.

 
Kacy Christine Wilson (kiri) dituduh melakukan hubungan seks dengan anak muridnya di Osceola High School (kanan)
Namun kini sang murid yang menjadi korban akhirnya mengakui hubungan yang dimilikinya. Pada akhirnya, Wilson kembali di tahan oleh kepolisian.

Kasus ini merupakan yang kesekian kalinya terjadi di wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya. Sebelumnya seorang guru asal Austria berusia 46 tahun ditahan polisi setelah berhubungan seks dengan anak muridnya yang masih berusia 13 tahun. Meski demikian, guru yang bernama Renata Juras ini kembali dilepaskan polisi karena anak laki-laki muridnya itu mengaku kepada pengadilan bahwa ia mencintainya dan berencana untuk menikah dengannya.


Affair guru dan murid, Renata Juras dan Erwin.
Bulan April silam, seorang guru bernama . juga dituduh melakukan hubungan seks dengan dia orang siswa berusia 15 dan 16 tahun di dalam kelas, di mobil dan di rumahnya.

Kejadian tersebut berlangsung selama dua periode. Dan kini sang guru yang berusia 29 tahun itu menghadapi tuntutan 10 tahun penjara yang diberikan oleh jaksa.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.56
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar