;

Jumat, 11 Mei 2012

Trik memutihkan gigi tanpa Biaya mahal Alias Murah

Jumat, 11 Mei 2012

 Trik memutihkan gigi tanpa mahal
Anda malu dengan kondisi gigi yang tampak kuning dan tidak cerah? Untungnya, kita tahu bagaimana cara untuk membantu Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan uang atau pun menyikat gigi dengan pasta gigi yang paling mahal. Anda dapat memutihkan gigi dengan mudah di rumah dan tetap bisa berhemat. Berikut adalah tips mencerahkan gigi agar tampak lebih putih versi ourvanity.com.

1. Stroberi adalah obat paling enak dan efektif untuk membuat gigi lebih putih. Anda hanya perlu menggosokan stroberi pada gigi Anda setiap hari untuk mendapatkan efek whitening. Setelah itu pastikan Anda menyikat gigi dengan hati-hati untuk menyingkirkan kandungan gula yang menempel pada gigi.

2. Buah dan sayuran seperti apel, wortel, dan seledri mampu memutihkan gigi Anda. Mereka memiliki abrasivitas cukup untuk bertindak sebagai sikat gigi alami dan membersihkan gigi tanpa merusak enamel.

3. Kulit jeruk juga sangat efektif bila menyangkut pemutihan gigi. Gosok gigi dengan sisi kulit jeruk yang berwarna putih setidaknya tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil yang bersinar. Namun, hal itu menyebabkan sensitivitas pada gigi karena adanya kandungan vitamin C.

4. Cuka sari apel dapat digunakan sebagai pemutih gigi alami. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, seseorang dapat mencampurnya dengan baking soda dan sedikit garam untuk membuat pasta pemutih.

5. Daun salam juga dapat bekerja sebagai pemutih gigi alami. Anda hanya perlu untuk menghaluskan daun salam sampai halus, lalu campur dengan kulit jeruk kering yang telah dihaluskan. Kemudian tambahkan sedikit air untuk membuat pasta dan menggunakan campuran tersebut sebagai pemutih gigi.
Semoga tips ini bisa membantu Anda. Carilah salah satu solusi terbaik untuk Anda agar bisa tersenyum lebih putih dan sehat!


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.40
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar