;

Sabtu, 03 November 2012

Resep Bawang Goreng Renyah

Sabtu, 03 November 2012

Resep Bawang Goreng Renyah - Resep Bawang Goreng Renyah untuk membuat Bawang goreng tentunya kita Harus mempunyai Caranya donk, agar Bawang goeng yang kita buat tidak seperti biasanya yang Di buat dengan Warna Yang Hitam Agak kegosongan ataupun Putih Pucat, Oleh karena itu saya akan mencoba berbagi mengenai Resep Bawang Goreng Renyah yang nantinya bisa anda sandingkan Langsung dengan makanan-makanan Yang sebelumnya kita buat di Antaranya Resep Masakan Toge Goreng.

Aneka makanan di Indonesia biasanya menggunakan Bawang goreng sebagai bahan pelengkap Makanan Yah, bisa di Katakan kalau ga ada bawang goreng ga Enak, ataupun Kalau sebuah iklan bilang, Ga ada Loe ga Rame,hehe
Mari langsung saja untuk anda yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Bawang Goreng Renyah ini, silahkan Lihat Cara Membuat Bawang goreng ataupun bahan-bahan dalam membuat bawang goreng Berikut ini.


Resep Bawang Goreng Renyah


  1. Pilih bawang goreng kualitas bagus. Iris halus menggunakan pisau yang tajam.
  2. Rendam di dalam larutan garam. Untuk 300 ml air gunakan garam satu sendok makan garam halus. rendam selama 1 jam.
  3. Tiriskan di atas serbet besih.
  4. Panaskan minyak banyak, goreng bawang dengan api sedang hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan hingga dingin. Simpan di dalam stoples kedap udara.


Nah saya Rasa Resep Bawang Goreng Renyah ini Sampai di Sini dahulu ya, semoga saja ini bisa menjadi manfaat untuk anda semua, terima kasih.

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 17.20
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar