;

Minggu, 18 November 2012

Resep Masakan Sambal Bawang

Minggu, 18 November 2012

Resep Masakan Sambal Bawang - Resep Masakan Sambal Bawang ini merupakan Resep Sambal yang Paling Sederhana yang pernah Saya Berikan di blog Menu Buka Puasa, karena Untuk membuat Sambal ini Bahan dan Cara pembuatanya Sangat-sangat Mudah, Saya yakin anda Semua pasti Juga bisa membuatnya dengan Cepat sekali bahkan sambil merem lagi,hehe.
Sambal biasanya di jadikan sebagai bahan pelengkap untuk Masakan lainnya, olah karena itu Agar masakan anda yang berkuah Lebih enak lagi, maka anda Boleh-boleh saja membuat Sambal Bawang ini sebagai pelengkapnya.

Selain itu Resep Masakan Sambal Bawang ini juga untuk melengkapi Resep Sebelumnya yang Telah kami berikan dan di Coba oleh teman-teman, yakni Resep Makanan Kacang Telur Renyah. Nah ada baiknya jika langsung saja kita lihat Cara Pembuatan Resep Masakan Sambal Bawang di Bawah ini.

Resep Sambal Bawang

Resep Masakan Sambal Bawang


Bahan Sambal Bawang :

  • 20 buah cabai rawit merah 
  • 6 butir bawang merah 
  • ¼ sdt garam 

Cara membuat Sambal Bawang :

  1. Rebus cabai rawit dan bawang merah. 
  2. Haluskan bersama garam.


Sekian Resep Masakan Sambal Bawang kami berikan untuk anda semua, Jangan lupa jika menurut anda artikel ini Bermanfaat jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman anda semua, terima kasih. Oh Iya Resep Sambal Bawang ini untuk 3 Porsi.

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 16.20
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar