;

Selasa, 15 Januari 2013

Resep Masakan Goreng Daging Sapi

Selasa, 15 Januari 2013

Resep Masakan Goreng Daging Sapi - Resep Masakan Goreng Daging Sapi berbicara Tentang masakan yang kali ini Kita bahas ini merupakan masakan yang Biasanya di Masak ketika saat-saat akhir Kita sudah kehilangan Ide Untuk masak apa lagi, Meskipun begitu Masakan Daging Goreng Sapi ini bukan masakan yang Biasa, Meskipun Kelihatan Sederhana namun jika anda Membuatnya dengan Kesungguhan dan Benar maka hasil atau pun rasa yang di dapat juga Enakk bikin Anak-anak dan suami jadi Bisa Nambah makannya. Ya apa lagi jika di tambah dengan Masakan Sambal Terasi Goreng yang telah kita buat Pada Waktu lalu, Duhh makin Betah deh Keluarga di Meja Makan.
Untuk Memperaktekan Resep Masakan Goreng Daging Sapi ini tidaklah terlalu sulit Seperti yang sudah di singgung di atas untuk membuat Masakan Goreng Daging Sapi ini juga simple, di Tambah bahan dan Juga Bumbu Bumbunya bisa dengan mudah Kita jumpai di Pasar Sayur atau pun di Super Market, Oleh karenanya ada baiknya jika Kita Tuntaskan saja membaca artikel Resep Masakan Goreng Daging Sapi ini yang Teruntuk sepesial Pembaca Blog Menu Buka Puasa ini.

Selain itu Resep Masakan Goreng Daging Sapi ini Kami berikan juga untuk melengkapi Resep sebelumnya yang telah tuntas kami bahas pada kesempatan yang lalu Yakni Resep Masakan Ayam Rica Rica, Nah untuk anda yang penasaran dengan Resep Masakan Goreng Daging Sapi ini, Silahkan saja Melihat Bahan Dan Cara Membuat Goreng Danging Sapi di Bawah ini.

Resep Goreng Daging Sapi

Resep Masakan Goreng Daging Sapi


Bahan Masakan Goreng Daging Sapi :

  • 500 gr daging
  • 2 lembar daun salam

Bumbu Masakan Goreng Daging Sapi :

  • 10 siung bawang putih
  • 2 sdm ketumbar bubuk
  • 1 sdt kunyit
  • Garam secukupnya
  • Sedikit minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Masakan Goreng Daging Sapi :

  1. Daging dipotong-potong lalu direbus dengan daun salam sampai empuk
  2. Angkat dan tiriskan.
  3. Haluskan bawang putih, tambahkan ketumbar dan kunyit, masukkan kedalam wadah, tambahkan 100 ml sisa kalud daging tadi, sisihkan
  4. Pukul-pukul potongan daging yang sudah direbus, masukkan kedalam adonan bumbu. Aduk rata, diamkan selama 1 jam atau lebih dalam lemari es.
  5. Goreng daging dengan sedikit minyak sampai berwarna kecoklatan.
  6. sajikan Untuk di Santap Orang Tersayang..


Demikianlah artikel Resep Masakan Goreng Daging Sapi ini kami hadirkan pada hari ini, Saya Rasa Cukup sampai di sini dahulu, karena sekarang sudah tiba saatnya untuk anda memperaktekanya di rumah, Karena tanpa peraktek apalah artinya ilmu yang anda dapatkan, Apa lagi Jika tidak membagikanya, maka semakin tidak berartilah ilmu yang kita dapatkan, Maka dari itu Kami juga menganjurkan anda untuk membagikan artikel Resep Masakan Goreng Daging Sapi ini Kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan Juga Twitter, Demikianlah Saya Ucapkan terima kasih.

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.08
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar