;

Jumat, 01 Februari 2013

Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan

Jumat, 01 Februari 2013

Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan - Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan Jika pada kesmpatan yang lalu ataupun sebelum sebelumnya kita telah membahas mengenai Resep Ayam Goreng Kalasan Maka untuk membuat masakan atau pun makanan ini lebih terasa nikmat lagi di butuhkan sambal agar makin Joss rasanya, Oleh karenanya pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi mengenai Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan yang tentu saja anda bisa membuatnya dengan mudah di rumah masing-masing, Ayam Goreng Kalasan akan semakin Nikmat jika di makan dengan sambal ini, terlebih jika anda membuatnya dengan hasil yang memuaskan, duh bisa bisa ayam satu Ekor Kurang deh di buatnya,hehe. Salah satu yang membuat sambal ayam goreng kalasan ini Istimewa adalah air kaldu ayamnya, dimana jarang kita temui sambal yang mempunyai bahan air kaldu ayam, Nah bagai mana apakah anda penasaran.??
Banyak yang bertanya Kepada kami di blog Menu Buka Puasa tentang Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan ini, Kebanyakan mereka bertanya susah ga sih untuk membuat Sambal ayam Goreng Kalasan ini, tentu saja menjawab tidak sesulit yang anda banyangkan kok, apa lagi seperti yang kita ketahui bahan bahan untuk membuat Ayam Goreng Kalasan ini begitu mudah di dapatkan di pasaran, nah lalu alasan apa lagi yang membuat anda masih enggan untuk mencoba membuatnya sendiri di Rumah, Nah jika anda juga tertarik untuk menjajal Masakan Sambal Ayam Goreng Kalasan ini, mari kita lanjutkan membaca artikel ini sampai beres.

Artikel Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep Kami sebelumnya yang telah memaya di blog kami ini dan sudah pula di coba oleh beberapa pembaca setia blog ini, yakni Resep Ayam Panggang Bumbu Pedas. Nah untuk tidak memperpanjang artikel ini alangkah baiknya jika saya langsung saja memberikan Bahan Dan Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan di Bawah ini.

Resep Sambal Ayam Goreng Kalasan

Resep Sambal Ayam Goreng Kalasan


Bahan Sambal Ayamg Goreng Kalasan :

  • 12 Caba iMerah, buang bijinya, Rebus sebentar
  • 1 buah tomat rebus
  • 8 butir bawang merah
  • 75 ml air kaldu ayam
  • 2 sdm gula jawa, sisir
  • 1 sdt garam
  • 3 sdm, minyak untuk menumis

Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan :

  1. Haluskan Cabai Merah, tomat, dan bawang merah, sisihkan
  2. Panasakan minyak, tumis bahan sambal yang sudah di haluskan
  3. Tambahkan gula dan garam, aduk rata. Angkat.
  4. Kemudian sajikan bersama ayam Goreng Kalasan, Duh Enaknya,hehe


Ya Kami Rasa cukup sampai disini dahulua artikel Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan ini, Bagai mana menurut anda .? mudah bukan untuk memperaktekannya, Cukup simple untuk membuatnya, saya yakin anda pun akan membuatnya hari ini juga.
Nah jika anda merasa artikel Cara Membuat Sambal Ayam Goreng Kalasan ini bermanfaat jangan pernah bosan untuk membagikanya kepada teman-teman sejawat melalui media sosial yang saat ini tengah populer, terima kasih.

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 16.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar