;

Minggu, 17 Februari 2013

Resep dan cara membuat Brownies Kukus

Minggu, 17 Februari 2013

Brownies, siapa yang ga kenal dengan nama makanan ini selain rasanya yang sangat enak, mudah pula untuk membuatnya dan bahan bahan nya pun tidak begitu rumit untuk di cari tinggal anda cari saja di toko toko bahan kue terdekat,dengan menggunakan motor honda vario bagi yang punya motor itu.

Kue brownies ini bisa pula anda jadikan insfirasi untuk peluang usaha yang lumayan bagus untuk di kembangkan,selain anda bisa mencicipi kue yang sangat enak anda juga bisa dapat untung.
nah bagi siapa saja yang belum tau resep dan cara membuat brownies kukus tenang saja karena pada kesempatan kali ini saya sebagai pecinta makanan kue brownies akan berbagi resep dan cara membuatnya. nah untuk menyimak waktu langsung aja simak di bawah ini:


resep brownies kukus
kue brownies kukus


Bahan :

4 btr telur
90 gr gula pasir
75 gr tepung terigu protein rendah
15 gr cokelat bubuk
1/4 sdt baking powder
75 gr margarin
75 gr cokelat blok (dark cooking chocolate), potong-potong kecil
100 gr keju parut


                                    
Cara membuat:

1. Campur margarin dan cokelat blok dalam wajan anti lengket, lelehkan. Angkat dan sisihkan.    

2. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang dan kental, masukkan
campuran margarin dan cokelat blok, aduk rata.

3. Masukkan campuran tepung terigu, cokelat bubuk, baking powder, aduk rata lalu tuang ke 2 loyang ukuran 30 x 10 x 4 cm yang sudah diolesi margarin. Kukus selama 15 menit dengan api sedang, lalu taburi setengah bagian keju parut.

4. Tuang adonan brownies keju di atas adonan cokelat keju, kukus lagi sampai matang, angkat, dinginkan, lalu oles dengan butter cream dan taburi keju parut. 


Nah itulah Resep dan cara membuat brownies kukus yang pasti enak rasanya semoga dapat membantu anda dan selamat mencoba,eeh jangan lupa kalo udah jadi bagi bagi saya ya..?

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 07.39
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar