;

Senin, 04 Maret 2013

Resep Cara Membuat Kue Putri Salju

Senin, 04 Maret 2013

Resep Cara Membuat Kue Putri Salju - Resep Cara Membuat Kue Putri Salju Kue yang satu ini adalah salah satu kue yang menjadi pelengkap saat lebaran tiba, Yah Kue Putri Salju adalah adalah kue yang biasanya Kami buat ketika Hari-hari besar atau pun kadang saat hari biasa kami Juga membuatnya untuk cemilan di rumah sekali gus untuk di jadikan Kue Peneman meja tamu. saat Bulan Puasa Kue Putri Salju ini dapat dengan mudah kita jumpai di Pasar atau pun di Toko toko Penjual Kue yang dengan mudah pula anda bisa membelinya di sana, namun untuk anda pembaca setia blog Menu Buka Puasa tentu tidaklah mau donk untuk membeli Kue Putri Salju, karena nantinya anda akan membuat sendiri Kue Putri Salju ini, Ya saya yakin untuk anda para pembaca setia blog Menu Makan Malam tanpa menemui banyak kendala yang berarti.
Bahan-bahan untuk memperaktekan Resep Cara Membuat Kue Putri Salju cukup mudah untuk kita jumpai di tempat kita, dimana bahan bahan dalam membuat Kue Putri salju ini Merupakan Bahan dasar seperti untuk membuat beraneka kue Lainya yang dapat kita jumpai di Super Market, Mini Market dan Juga di Warung tempat kita biasanya belanja untuk kebutuhan sehari-hari. Nah bagai mana dengan anda, tertarikkah untuk mencoba Resep Cara Membuat Kue Putri Salju ini di Rumah nantinya, Jika Iya maka ada baiknya jika kita langsung saja membaca artikel dan setiap instruksi yang kami berikan nantinya.

Resep Cara Membuat Kue Putri Salju ini juga kami berikan untuk melengkapi Resep sebelumnya yang pernah kami berikan pada kesempatan yang lalu yang tentu saja sudah di coba oleh teman-teman blog Menu Buka Puasa tanpa menemui banyak kendala, yakni Resep Cara Membuat Biskuit Coklat. Baiklah untuk anda yang sudah tak sabar ingin segera mencoba Resep Cara Membuat Kue Putri Salju ini di rumah, maka untuk tidak memperpanjang waktu lagi, kini langsung saja kita lihat Bahan Dan Cara Membuat Kue Putri Salju di bawah ini.

Resep Kue Putri Salju

Resep Cara Membuat Kue Putri Salju


Bahan Kue Putri Salju :

  • 200 gram tepung terigu, ayak
  • 30 gram tepung maizena, ayak
  • 200 gram margarin
  • 3 kuning telur
  • 50 gram keju edam parut
  • 50 gram keju cheddar parut
  • 1/4 sendok teh garam
  • Gula halus atau gula halus mint untuk taburan

Cara Membuat Kue Putri Salju :

  1. Kocok margarin hingga lembut, masukkan telur dan kocok terus hingga mengembang.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu dan tepung maizena. Aduk hingga rata.
  3. Masukkan keju edam, keju cheddar dan garam. Aduk hingga menjadi adonan yang bisa dibentuk.
  4. Ambil adonan dengan ukuran satu sendok teh, bentuk menjadi bulatan lalu bentuk menjadi bulan sabit.
  5. Susun adonan yang telah dicetak di atas loyang yang sudah dioles dengan mentega.
  6. Panggang kue dalam oven dengan suhu 170 derajat celsius selama 15 - 20 menit atau hingga matang.
  7. Keluarkan kue, dinginkan dalam suhu ruangan.
  8. Saat kue sudah dingin, beri taburan gula halus. Susun dalam toples dengan tutup rapat.


Demikianlah artikel Resep Cara Membuat Kue Putri Salju ini yang hadir menemani hari-hari anda yang bisa anda coba di rumah nantinya, yang saya yakin jika anda mempunyai waktu luang hari ini, tentu anda pembaca setia blog ini tidak akan menemui banyak kesulitan dalam memperaktekan Resep Cara Membuat Kue Putri Salju ini.
Namun jika anda masih mempunyai pertanyaan seputar  Resep Cara Membuat Kue Putri Salju ini, maka tinggalkan saja komentar anda di Kotak komentar di bawah yang telah kami sediakan di Bawah ini, Akhir kata kami ucapakan terima kasih dan Selamat mencoba artikel Resep Cara Membuat Kue Putri Salju ini.

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.43
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar