;

Selasa, 12 Maret 2013

Resep Masakan Sambal Terasi Goreng

Selasa, 12 Maret 2013

Resep Masakan Sambal Terasi Goreng - Resep Masakan Sambal Terasi Goreng siapa yang Bilang Terasi itu tidak enak, Wah salah tuh, Jika di masak dengan benar Sambal terasi juga bisa Menjadi Masakan yang Enak luar biasa, apa lagi jika di Makan bersama Tempe Goreng hmm Sesuatu deh. Lalu bagai mana dengan anda apakah anda tertarik atau Sudah pernah mencoba Resep Masakan Sambal Terasi Goreng ini. Biasanya Kami Yang berasal dari Kampung ini sering membuat Masakan Dengan Sambal Terasi yang tentu saja membuat Lidah ini tak berhenti ingin terus Melahapnya, Tanpa di sangka Sambal terasi Begitu Banyak Penggemarnya, hal ini terbukti Dari Banyaknya Teman-teman yang mencari artikel mengenai Resep Masakan Sambal Terasi Goreng di Blog ini, sehingga Kami dari blog Menu Buka Puasa harus mengupdate lagi artikel Resep Masakan Sambal Terasi Goreng agar Nantinya semakin mudah di Cari oleh teman-teman semua.
Ada pun untuk memperaktekan Resep Masakan Sambal Terasi Goreng ini tergolong cukup mudah dan simple saya Yakin anda juga bisa membuatnya tanpa harus menemui banyak Rintangan yang berarti sehingga Tanpa menguras waktu anda, Karena Paling Lama untuk membuat Masakan ini adalah 15 Menit Itu Sudah Paling Lama Lah tu, Nah Sekarang bagai mana Tertarikkah anda Untuk Mencoba memperaktekan artikel Resep Masakan Sambal Terasi Goreng ini di Rumah nantinya.?

Resep Masakan Sambal Terasi Goreng ini Juga untuk melengkapi Resep Kita sebelumnya yakni Resep Rendang Daging Padang, baik untuk anda yang sudah tak sabar ingin mencoba Resep Masakan Sambal Terasi Goreng ini mari langsung saja kita lihat Cara Membuat Sambal Terasi Goreng di bawah ini.

Resep Sambal Goreng Terasi

Resep Masakan Sambal Terasi Goreng

Bahan Sambal Terasi Goreng :
  • 10 buah cabai merah besar
  • 10 buah cabai rawit merah
  • 5 butir bawang merah
  • 1 sdm terasi matang
  • 1-2 sdt garam
  • 4 sdm gula jawa
  • 1 buah tomat ukuran besar, iris halus
  • 3 lembar daun salam
  • 1 batang serai, geprek
  • 3 iris lengkuas, geprek
  • 5 sdm minyak goreng
Cara Membuat Sambal Terasi Goreng :
  1. Haluskan cabai merah, cabai rawit, bawang merah, dan terasi.
  2. Panaskan minyak goreng, masukkan irisan tomat biarkan sesaat, lalu masukkan bumbu halus, garam, gula jawa, dan sisa bahan lainnya.
  3. Tumis dengan api sedang-kecil hingga matang benar (minyak tampak terpisah dari sambal).
Nah demikian Resep Masakan Sambal Terasi Goreng yang kami berikan semoga bisa menjadi Inspirasi untuk anda Dalam membuat masakan untuk Hari ini, Jika anda Masih mempunyai masalah atau pun pertanyaan seputar Masakan Sambal Terasi Goreng ini Kami sarankan anda Untuk Meninggalkan saja Komentar anda di Kotak Komentar di Bawah yang telah Kami sediakan Khusus untuk anda semua.
Jangan Lupa pula untuk membagikan artikel Resep Masakan Sambal Terasi Goreng ini kepada teman-teman anda melalui media sosial seperti Facebook dan Juga Yang lainya agar nantinya artikel Resep Masakan Sambal Terasi Goreng ini menjadi lebih berguna untuk yang lainya, terima Kasih.

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 03.00
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar